De Gea Selfie Dengan Penggemarnya Di Bali

Penulis: Robin
Kamis 25 Jun 2015, 14:56 WIB
De Gea Selfie Dengan Penggemarnya Di Bali

David De Gea berpose dengan petugas imigrasi Bandara Ngurah Rai, Bali. (Foto: Liputan6.com)

Ligaolahraga.com -

Tak banyak yang beruntung bisa berselfie bareng bintang sepakbola terkenal dunia seperti David de Gea. Tapi kiper Manchester United ini sempat tertangkap kamera saat sedang berfoto dengan penggemarnya di Bandara Ngurah Rai, Bali, Rabu malam (24/06).


Denpasar, Ligaolahraga.com –David De Gea sempat makan siang terlebih dahulu dengan miliarder pemilik Valencia, Peter Lim di Singapura pada hari Rabu (24/06), sebelum meninggalkan negara kota tersebut untuk bertolak ke Pulau Dewata.


Kiper asal Spanyol ini sedang berada di Bali bersama seorang wanita yang diduga kekasihnya, Edurne Garcia dan seorang penggemar sepak bola cukup beruntung untuk mengajaknya selfie bareng sekaligus meminta tanda tangannya.


De Gea, yang saat berita ini diturunkan sedang menikmati liburannya di pulau Bali, tak membuat kedatangannya diketahui secara luas oleh fans pencinta Klub Setan Merah itu di Indonesia.


De Gea Berlibur ke Bali


Di foto yang beredar di laman situs Liputan 6, tampak De Gea sedang berselfie ria dengan fansnya seorang petugas imigrasi di Bandara Ngurah Rai, Bali. Kiper terkenal itu tiba di Bali pada Rabu malam (24/6/2015) dengan memakai t-shirt putih dan celana pendek jeans.


Ketimbang pusing memikirkan transfer dirinya ke klub Raksasa Spanyol Real Madrid, De Gea akhirnya memilih untuk menghindar dengan menghabiskan liburan pra-musimnya di Bali.


Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/de-gea-selfie-dengan-penggemarnya-di-bali
2992  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini