De Cosmi Tegaskan Immobile Akan Jadi Pembeda di Laga Lazio vs Inter

Penulis: Vina Enza
Minggu 14 Feb 2021, 10:55 WIB
De Cosmi klaim Immobile jadi pembeda vs Inter

Ciro Immobile diklaim akan jadi pembeda di laga Lazio vs Inter (foto:laziali)

Berita Liga Italia: Direktur teknis Lazio, Roberto De Cosmi menegaskan Ciro Immobile akan menjadi pembeda di pertandingan tandang Lazio melawan tuan rumah Inter Milan yang akan berlangsung Minggu (14/02) malam waktu setempat di San Siro.

Direktur teknis The Aquile, Robert De Cosmi membahas mengenai pertandingan selanjutnya di Serie A malawan Nerazzuri pada Minggu malam melalui Lazio Style Radio.

“Saat kami semuanya di sini, kami adalah tim yang sangat penting dan jika dibandingkan sebelumnya kami memiliki kedalaman skuat yang cukup, Milinkovic-Savic kembali, bersama dengan elemen lainny, kekuatan dan sikap, mentalitas skuat ini.

“Saya mengharapkan Biancocelesti bertandang ke Milan dan bermain terbuka, kami harus menjadi Lazio versi terbaik, namun saya yakin kami akan memainkan pertandingan luar biasa, kami memiliki senjata yang dibutuhkan.

“Luis Alberto adalah pemain unik terutama dalam intepretasi perannya, akan banyak taktik dan teknik yang diperagakan untuk memastikan pertandingan ini bisa ditangani dengan cara terbaik.”

Selanjutnya De Cosmi membahas mengenai duel yang akan terjadi di pertandingan tersebut dan ia menyebutkan peran penting Ciro Immobile.

“Kualitas kami di lini tengah sangat penting, Immobile akan membuat perbedaan, ia akan mampu menemukan ruang yang tepat.

“Kami akan pergi ke sana dengan persenjataan lengkap, menyadari bahwa kami akan mampu menghadapi pertandingan ini dengan cara terbaik, akan banyak duel penting di bagian sayap.

“Marusic sedang menjalani musim terbaiknya sejak ia bergabung dengan The Aquile, melawan Hakimi akan banyak terjadi duel lari.”

Selanjutnya sang direktur diminta memilih untuk menjadikan Patric atau Mateo Musacchio melawan Nerazzuri.

“Saya pilih Patric, Musacchio langsung bisa melebur dengan tim, namun menghadapi Inter saya lebih memilih untuk melihat pemain asal Spanyol yang bermain, dan saya yakin Acerbi seperti biasanya akan menunjukkan performa yang luar biasa.”

Artikel Tag: De Cosmi, Lazio, Ciro Immobile, Inter

1089  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini