De Bruyne Tentang Sancho: Sekarang Anda Harus Bayar Jika Ingin Dia!

Penulis: A Mahfuda
Rabu 01 Apr 2020, 23:50 WIB
De Bruyne Tentang Sancho: Sekarang Anda Harus Bayar Jika Ingin Dia!

Kevin De Bruyne (Sumber: Getty)

Berita Liga Inggris: Bintang Manchester City Kevin De Bruyne berikan pujian untuk target transfer Manchester United dan Chelsea, Jadon Sancho.

De Bruyne sempat secara singkat berlatih dengan Sancho di Etihad Stadium sebelum pemain sayap Inggris itu meninggalkan Man City untuk bergabung dengan Borussia Dortmund pada 2017.

Sancho kini berkembang menjadi salah satu pemain paling menarik di Eropa dengan berseragam Dortmund, di mana dia mencetak 31 gol dalam 90 penampilan untuk klub Jerman itu.

Dan pemain berusia 20 tahun tersebut sangat intens dibicarakan akan kembali ke Premier League, dengan Man United dan Chelsea keduanya tertarik untuk mengamankan servisnya.

Berbicara tentang Sancho dalam Q&A di Instagram Live milikinya dengan rekan senegaranya, Romelu Lukaku dan Alex Witsel, De Bruyne berkata, “Dia gila.”

“Rasanya aneh, saya berlatih beberapa kali dengannya dan dia pergi. Luar biasa. Terkadang berjalan seperti ini namun itu baik untuknya. Sekarang jika Anda menginginkannya Anda harus membayar... Saya tak ingin tahu!”

Sementara Manchester United dan Chelsea terus dikaitkan dengan Sancho, Dortmund dikabarkan telah memberikan banderol harga selangit untuk bintang muda mereka.

Legenda Red Devils Rio Ferdinand berharap Sancho bisa merapat ke Old Trafford, tapi dia memperingatkan peringatan untuk mempersiapkan mentalnya.

“Ousmane Dembele, yang berada di Dortmund sebelum pergi ke Barcelona, dianggap sangat mirip. Ia pergi dengan uang besar, tetapi itu tidak cukup berhasil di Barcelona dan itulah yang tidak ingin saya lihat terjadi dengan Sancho,” tuturnya.

Artikel Tag: Jadon Sancho, Chelsea, Manchester United, Borussia Dortmund, Liverpool, Kevin De Bruyne

3429  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini