De Bruyne Merasa Terhormat Tampil di Community Shield

Penulis: Demos Why
Senin 05 Agu 2019, 08:00 WIB
De Bruyne Merasa Terhormat Tampil di Community Shield

Kevin De Bruyne (Foto: Chris Brunskill/Fantasista/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Gelandang Manchester City, Kevin De Bruyne, mengaku sangat terhormat bisa menjadi salah satu pemain yang tampil di laga Community Shield. Meski trofi tersebut jarang dilirik orang, namun untuk bisa tampil di pertandingan tersebut tidaklah mudah.

Manchester City untuk kali kedua berhasil mempertahankan trofi Community Shield. Pada laga yang digelar di Wembley Stadium, Minggu (4/8) malam WIB, The Cityzens meraih kemenangan atas Liverpool melalui drama adu penalti setelah bermain imbang 1-1 di waktu normal.

Sesaat setelah laga usai, De Bruyne mengaku sangat terhormat bisa tampil di laga Community Shield. Kendati trofi tersebut jarang dilirik oleh orang-orang, namun De Bruyne mengklaim untuk tampil di sana harus menjuarai Premier League atau Piala FA terlebih dahulu.

"Saya tahu kebanyakan orang mengolok-olok ajang ini, tapi ini adalah trofi. Satu-satunya hal yang bisa membuat Anda tampil di laga ini adalah dengan memenangkan liga atau piala," ujar De Bruyne dilansir dari laman resmi klub.

"Tidak banyak tim yang bisa mendapatkan kehormatan untuk bisa tampil di sini."

Pada kesempatan yang sama, De Bruyne juga mengomentari terkait aksi gemilang Claudio Bravo yang melakukan beberapa penyelamatan penting termasuk saat menggagalkan tendangan penalti Georginio Wijnaldum.

"Sangat luar biasa memiliki kiper yang punya banyak pengalaman. Dia tampil luar biasa dan akan menjadi pelapis yang bagus bagi Ederson," pungkasnya.

Artikel Tag: Kevin De Bruyne, Manchester City, Community Shield

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/de-bruyne-merasa-terhormat-tampil-di-community-shield
1812  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini