De Bruyne Ingin Manchester City Sukses Di Empat Kompetisi Yang Mereka Ikuti

Penulis: Vincent Asido
Selasa 12 Sep 2017, 06:15 WIB
De Bruyne Ingin Manchester City Sukses Di Empat Kompetisi Yang Mereka Ikuti

De Bruyne mengakui kalau City selalu mendapat tekanan untuk bisa tampil baik di semua kompetisi (Sumber foto: Sports Mole)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Gelandang serang Manchester City, Kevin de Bruyne menyatakan bahwa timnya sangat bertekad untuk bisa bersaing di semua kompetisi yang mereka ikuti pada musim ini. Meski demikian ia juga mengakui agar The Citizen memiliki prioritas utama.

City sendiri akan menjalani tiga laga mereka berikutnya di tiga kompetisi yang berbeda, yang di mulai dengan pertandingan di Liga Champions melawan Feyenoord pada Kamis dini hari WIB mendatang. Lalu mereka akan berhadapan dengan Watford di Liga Primer Inggris pada akhir pekan nanti dan kemudian menghadapi West Bromwich Albion di ajang Piala Liga Inggris.

Tim asuhan Pep Guardiola berhasil naik ke posisi kedua dalam susunan klasemen sementara Liga Primer Inggris usai memetik kemenangan 5-0 atas Liverpool dan De Bruyne mengatakan kalau mereka berharap bisa bersaing di empat kompetisi yang diikuti City saat ini.

"Tekanan selalu berlanjut. Dari saat saya datang ke sini, kami selalu menjadi tim favorit. Kami selalu mendapat tekanan untuk membuat hasil yang bagus di setiap kompetisi, di setiap liga," kata pemain internasional Belgia itu kepada wartawan.

"Jelas kita ingin melakukannya dengan baik di empat kompetisi tersebut, tapi akan sangat sulit untuk melakukannya di empat ajang bersama-sama. Kadang mungkin akan lebih baik untuk memilih salah satunya, tapi kami ingin menjalani semuanya dan kita akan lihat apa yang akan terjadi," sambungnya.

Selain itu, De Bruyne juga mengatakan kalau sang manajer Pep Guardiola akan merotasi skuatnya agar dapat memberikan timnya kesempatan terbaik untuk bisa memperebutkan trofi.

"Kami tidak akan bermain dengan starting XI yang bermain pada hari Sabtu untuk 60 pertandingan berikutnya. Saya pikir kami akan ditukar," tambahnya. "Programnya terpenuhi. Menurut saya pada bulan September masih akan ada enam laga lagi.”

"Akan ada gangguan, pemain akan kelelahan. Saya rasa akan bagus jika kita bisa merotasi pemain dan pemain yang masuk tidak berarti ada perubahan kualitas yang besar," lanjut dia.

City sendiri berhasil mengambil 10 poin dari empat pertandingan pembukaan mereka di Premier League dan De Bruyne menyatakan kalau dirinya berpikir bahwa rekan setimnya telah bermain sangat baik.

"Tiga pertandingan pertama berbeda dengan pertandingan saat melawan Liverpool. Ini adalah pertandingan yang lebih terbuka, lebih banyak peluang daripada di pertandingan lain di mana mereka hanya lebih banyak bertahan," pungkasnya.

Artikel Tag: Kevin De Bruyne, Manchester City, liga primer inggris

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/de-bruyne-ingin-manchester-city-sukses-di-empat-kompetisi-yang-mereka-ikuti
642  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini