De Bruyne Ingin Man City Tampil Lebih Konsisten Hingga Akhir Musim

Penulis: Demos Why
Senin 29 Jun 2020, 13:30 WIB
De Bruyne Ingin Man City Tampil Lebih Konsisten Hingga Akhir Musim

Kevin De Bruyne (Foto: Visionhaus)

Berita Sepakbola: Gelandang Manchester City, Kevin De Bruyne, mengingatkan timnya untuk mempertahankan konsistensi penampilan mereka hingga akhir musim ini. De Bruyne juga ingin City tampil baik saat menantang Arsenal di semifinal Piala FA nanti.

Manchester City berhasil memastikan diri lolos ke babak semifinal Piala FA usai menyingkirkan Newcastle United. Pada laga tang digelar di St James Park, Senin (29/6) dini hari WIB, City meraih kemenangan dengan skor 2-0 berkat gol yang divetak oleh De Bruyne dan Raheem Sterling. Kemenangan ini sendiri sekaligus sebagai penanda bahwa City mampu memberikan respons positif usai tumbang di tangan Chelsea pada lanjutan pertandingan pekan ke-31 Premier League.

"Kami tahu hal itu akan terasa aneh [dengan bermain tanpa dukungan penonton] dan hal itu juga bukan hal yang bisa saya nikmati. Namun di sisi lain kami adalah tim yang sangat profesional, kami ingin terus maju, dan kami tahu bahwa setelah kekalahan dari Chelsea maka kami harus menunjukkan respons sebaik mungkin," ujar De Bruyne dilansir dari laman resmi Manchester City.

Pada kesempatan yang sama, De Bruyne juga membahas terkait jalannya laga kontra Newcastle. Pemain asal Belgia itu mengklaim seharusnya The Cityzens bisa mencetak lebih banyak gol setelah membuat banyak peluang. Namun De Bruyne ingin timnya tampil lebih maksimal lagi di babak semifinal kontra Arsenal.

"Kami seharusnya bisa mencetak lebih banyak gol karena kami bisa bermain lebih baik. Terlebih kami menciptakan banyak peluang," ujarnya melanjutkan.

"Saya pikir kami berhasil menempatkan mereka di bawah tekanan dan tak memberikan peluang kecuali satu di babak kedua."

"Kami gembira bisa tampil di semifinal yang akan digelar di Wembley dan semoga saja kami bisa terus menampilkan permainan yang sangat bagus," pungkasnya.

Artikel Tag: Kevin De Bruyne, Manchester City, Premier League

327  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini