De Bruyne dan Hazard Masih Cedera, Roberto Martinez Harap-harap Cemas

Penulis: Demos Why
Jumat 02 Jul 2021, 06:55 WIB
Pelatih Belgia, Roberto Martinez.

Roberto Martinez. (Foto: John Thys/AFP)

Ligaolahraga.com -

Berita Piala Eropa: Pelatih Belgia, Roberto Martinez, sama sekali tak menampik bahwa kondisi Kevin De Bruyne dan Eden Hazard diragukan menjelang laga kontra timnas Italia. Meski demikian, Martinez masih berharap kedua pemainnya tersebut tersedia pada laga dini hari nanti.

Seperti yang kita ketahui sebelumnya bahwa timnas Belgia memastikan diri lolos ke babak perempat final usai mereka menyingkirkan timnas Portugal dengan kemenangan tipis 1-0. Namun kemenangan tersebut harus mereka tebus dengan cedera yang membekap Kevin De Bruyne dan Eden Hazard.

Bahkan kedua pemain sama sekali tak terlihat dalam 24 jam terakhir ketika skuat Rode Duivels melakukan latihan jelang laga kontra timnas Italia pada babak delapan besar Piala Eropa 2020 yang akan digelar di Allianz Arena, Munich, Sabtu (3/7) dini hari WIB.

Roberto Martinez sendiri mengakui bahwa kondisi De Bruyne dan Hazard masih belum pulih. Namun sang pelatih masih berharap keduanya bisa tampil menghadapi Gli Azzurri.

"Seperti yang Anda semua tahu, mereka tidak bisa berlatih hari ini. Masih ada 24 jam sebelum pertandingan, ini berpacu dengan waktu," ujar Martinez dilansir dari Football Italia.

"Jika mereka melewatkan pertandingan besok, kami ingin mereka tersedia untuk pertandingan berikutnya. Akan sulit untuk memulihkan Eden, dia mengalami cedera otot. De Bruyne memiliki masalah yang berbeda. Keputusan ada di tangan staf medis, kami akan memutuskan setelah kami berbicara dengan mereka."

"Kevin adalah pemain nomor 10 terbaik di dunia. Setiap pelatih ingin memilikinya, tetapi dia harus 100 persen fit. Kami akan mengetahuinya nanti, sekarang sulit untuk mengetahuinya," pungkasnya.

Artikel Tag: Roberto Martinez, Kevin De Bruyne, Eden Hazard, Piala Eropa, Timnas Belgia, Timnas Italia

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/de-bruyne-dan-hazard-masih-cedera-roberto-martinez-harap-harap-cemas
623  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini