De Bruyne Bela Penampilan John Stones Bersama Inggris

Penulis: Depe Ptr
Sabtu 08 Jun 2019, 09:17 WIB
De Bruyne Bela Penampilan John Stones Bersama Inggris

John Stones / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Kevin De Bruyne membela John Stones untuk penampilannya melawan Belanda dan mengatakan 'ini sulit' bagi Inggris untuk bermain seperti Manchester City.

Stones terlibat dalam ketiga gol selama kekalahan 3-1 Inggris di semi-final Nations League, menimbulkan pertanyaan tentang kemampuan mereka untuk memulai permainan dari lini belakang.

Gareth Southgate sejak saat itu bersikeras Inggris tidak akan mengubah gaya mereka, tetapi De Bruyne percaya lebih mudah bagi Stones untuk bermain seperti itu di City.

"Ketika Anda bermain di tim seperti yang kami lakukan di City, kami terbiasa bermain dari belakang dan kami saling memberi pilihan," kata De Bruyne.

"Untuk pergi ke tim lain dan mencoba melakukan hal yang sama di mana Anda tidak mendapatkan opsi yang Anda dapatkan di tim normal Anda, sangat sulit untuk bermain secara berbeda."

"Saya pikir semua orang tahu seperti apa kekuatan John, tetapi jelas dia tidak bisa melakukannya sendiri, dia butuh bantuan di sana dan saya pikir itu juga yang terjadi dengan gol ketiga."

De Bruyne juga memuji rekan setimnya di Belgia, Eden Hazard menjelang laga melawan Kazakhstan pada Sabtu (08/06).

Hazard resmi pindah ke Real Madrid setelah klub menyetujui kesepakatan dengan Chelsea senilai 88 juta poundsterling, dan De Bruyne mengatakan penyerang itu layak pindah ke raksasa Spanyol.

"Jika Anda melakukannya dengan baik dan tim-tim ini datang untuk Anda, Anda mendapatkan hak untuk bermain di sana jika tidak, tim-tim ini tidak akan mengejar Anda, jadi dalam hal itu, saya pikir dia telah menerima transfernya," tambahnya.

Artikel Tag: premier league 2019, Manchester City, Kevin De Bruyne

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/de-bruyne-bela-penampilan-john-stones-bersama-inggris
1087  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini