Dayot Upamecano Akui Puas dengan Performanya di Bayern Munich Musim Ini

Penulis: Febrian Kusuma
Selasa 03 Jan 2023, 07:30 WIB
Dayot Upamecano

Dayot Upamecano Berusaha Menghentikan Laju Lionel Messi di Final Piala Dunia 2022 (Sumber: Jose Breton/Pics Action/NurPhoto via Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Dayot Upamecano berhasil menunjukkan penampilan yang cukup mengesankan di lini belakang Bayern Munich sepanjang musim 2022/23. Berkat penampilan apiknya, ia juga dipercaya untuk mengawal lini belakang Timnas Prancis di Piala Dunia 2022.

Dikutip dari laman Transfermarkt, sejauh musim ini bek berusia 24 tahun itu telah membuat 23 penampilan dari semua kompetisi dengan jumlah wakytu bermain selama 1.865 menit. Meski begitu, ia berambisi untuk terus meningkatkan performanya di atas lapangan.

“Saya sangat puas, tetapi saya tahu bahwa saya masih harus banyak belajar. Saya harus terus berjalan, harus selalu berjuang. Setiap pertandingan adalah final bagi saya,” kata Dayot Upamecano, dinukil dari laman Bavarian Football Works.

“Saya memiliki perasaan yang baik. Semua orang di sini memiliki kepribadian yang hebat. Kami selalu fokus. Kami ingin menjaga clean sheet di setiap pertandingan,” lanjutnya.

Di sisi lain, ia juga mengaku siap untuk kembali membela Bayern Munich di sisa kompetisi musim ini. Hal itu ia buktikan dengan kesediaannya untuk memotong masa liburannya demi ikut menjalani kamp pelatihan musim dingin bersama skuad Die Bavarian lainnya di Doha, Qatar.

“Kami memiliki persiapan yang baik. Kami juga memiliki perasaan yang baik sebagai sebuah tim. Suasananya bagus. Kami harus terus berjalan,” lanjutnya.

Die Bavarian akan menjalani pertandingan pertama di tahun 2023 ini dengan melawan RB Leipzig di Red Bull Arena pada 21 Januari mendatang.

Artikel Tag: Dayot Upamecano, Bayern Munich

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/dayot-upamecano-akui-puas-dengan-performanya-di-bayern-munich-musim-ini
450  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini