Davies Ungkap Conte Ulangi Trik Pochettino di Tottenham

Penulis: Vina Enza
Minggu 05 Des 2021, 10:41 WIB
Davies

Ben Davies (foto:nbcsports)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Ben Davies mengungkapkan bagaimana Antonio Conte mengulangi trik yang dilakukan oleh manajer terdahulu, Mauricio Pochettino di Tottenham. Manajer asal Italia tersebut telah genap satu bulan melatih klub London utara dan telah mulai melakukan perubahan di dalam dan di luar lapangan.

Antonio Conte menerapkan formasi 3-4-3 menempatkan Ben Davies sebagai bek kiri di formasi tersebut, hingga sejauh ini pemain internasional Wales tersebut telah menorehkan 13 penampilan hingga sejauh ini dan setelah tidak menjadi pilihan pertama bek kiri di era Nuno Espirito Santo, ia dengan cepat menjadi pilihan pertama di starting XI Conte.

Sang Defender mengomentari sesi latihan yang di bawah manajer baru Spurs tersebut dan mengapa hasilnya positif.

“Kami ingin menjadi sekompetitif yang kami bisa dan fisik merupakan area yang harus kami tingkatkan,”ujar Davies via The Athletic.

“Statistik kami tidak begitu bagus di awal musim ini, kini ada bos baru yang membuat kami benar-benar berlari, bekerja keras, kami intens dan kami merasa jauh lebih baik.

“Ini adalah salah satu pesan utamanya saat ia datang, kami tahu kami harus meningkat dan ia meminta kami untuk menjadi yang terbaik dalam semua aspek yang bisa kami kendalikan dan fisik adalah yang dapat kami kendalikan.”

Saat Mauricio Pochettino menangani Spurs, para pemain juga mendapatkan intensitas dan kebugaran di lapangan yang menjadi aspek dalam permainan manajer asal Argentina tersebut dan sang defender mengungkapkan ada beberapa kesamaan antara kedua manajer tersebut.

“Pastinya caranya berbeda untuk mendapatkannya, namun tuntutan untuk menjadi intens, bermain 90 menit kami mencoba dan melawati lawan ada di sana,”ujar Davies.

“Setiap hari latihan intens, dengan gerakan pendek dan tajam, semua detail dirangkum baik itu posisi tubuh, pergerakan kaki, teknik berlari cepat.

“Dia teliti, seorang pekerja nyata dalam detail dan saya menyukainya, saya ingin belajar dari yang terbaik dan memiliki seseorang yang dapat membuat permainan sejelas mungkin untuk anda adalah sebuah mimpi.

“Latihan yang kami lakukan dalam sepekan memudahkan anda saat bermain di lapangan, setiap detail semuanya tercakup.”

Artikel Tag: Davies, Antonio Conte, Mauricio Pochettino

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/davies-ungkap-conte-ulangi-trik-pochettino-di-tottenham
1182  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini