Davies Klaim Tottenham Masih Berpeluang Besar di Empat Besar EPL

Penulis: Vina Enza
Jumat 29 Apr 2022, 11:35 WIB
Davies

Ben Davies (foto:getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Ben Davies mengklaim bahwa Tottenham masih memiliki peluang besar dalam perburuan empat besar Premier League di musim ini. Semuanya masih di tangan mereka menjelang lima pertandingan terakhir di musim 2021/22 ini.

Tottenham mendapatkan hasil yang mengecewakan di Februari lalu saat mereka kalah dalam tiga dari empat pertandingan termasuk dua kali kalah di kandang secara beruntun dari Southampton dan Wolves yang menjerumuskan mereka ke posisi kedelapan klasemen dan tertinggal tujuh poin dari peringkat keempat Premier League.

Spurs meresponnya dengan enam kemenangan dalam tujuh pertandingan yang membawa mereka kembali ke perburuan zona Liga Champions dan sayangnya mereka kalah di kandang saat melawan Brighton sebelum mengamankan satu poin di Brentford akhir pekan lalu. Namun demikian defender Ben Davies yakin timnya masih memiliki peluang besar dalam perburuan empat besar.

“Kali terakhir kami mengalami hasil buruk kami bisa meresponnya dengan serangkaian hasil yang luar biasa, semoga kami bisa melakukannya lagi,”ujar Davies via Spurs TV, ia kini telah menorehkan 266 penampilan dan menjadi bagian dari tiga pemain belakang yang menjadi starter dalam 12 pertandingan beruntun.

“Setiap kali anda mengalami hasil yang bagus, tim-tim selalu mengubah taktik mereka untuk menyulitkan anda, itu yang akan terjadi. Sekarang ini mengenai bagaimana kami bisa mengatasinya dan bagaimana kami meresponnya. Kami semua menyadari bahwa dua hasil pertandingan terakhir seharusnya lebih baik lagi dan kami telah berfokus untuk memperbaikinya.

“Kami tahu betapa pentingnya ini dan kami tahu apa yang harus dilakukan, semuanya ada di tangan kami. Kami akan menghadapi pertandingan besar, pertandingan di mana kami tahu harus menang. Kami harus menghadapinya dengan penuh percaya diri.”

Artikel Tag: Davies, Tottenham, Premier League

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/davies-klaim-tottenham-masih-berpeluang-besar-di-empat-besar-epl
1026  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini