Davies Ingin Maksimalkan Peluang Bermain Bagi Liverpool

Penulis: Dwi Prima
Selasa 02 Feb 2021, 16:20 WIB
Davies Ingin Maksimalkan Peluang Bermain Bagi Liverpool

Ben Davies / via Gettyimages

Berita Liga Inggris: Pemain baru Liverpool Ben Davies bertujuan untuk mengambil langkah signifikan dan memaksimalkan kepindahannya ke Liga Premier.

Bek tengah itu menyelesaikan kepindahannya ke Anfield pada hari tenggat waktu transfer dan segera mengarahkan pandangannya untuk menunjukkan kualitasnya, yang sejauh ini terbatas pada liga-liga yang lebih rendah.

Davies terdengar realistis ketika dia memberi tahu situs resmi klub bahwa dia mencari "langkah yang tepat" dengan kepindahan ini, yang kemungkinan akan dia dapatkan dengan waktu bermain musim ini mengingat krisis cedera pada pertahanan The Reds.

“Saya ingin masuk dan bermain dalam pertandingan untuk memulai semua ini, saya ingin melangkah masuk dan menjadikan diri saya sebagai pemain Liga Premier daripada jelas menjadi pemain Championship. Dan kemudian semuanya akan dimulai dari situ," katanya.

"Saya tahu kami memiliki beberapa pemain top di sini dan pemain yang tentunya dapat saya pelajari. Setelah Anda menginjakkan kaki di pintu, Anda juga di sini. Mudah-mudahan saya dapat mengambil kesempatan saya dan kemudian melanjutkannya.

“Saya berharap untuk datang dan bermain di depan semua orang dan menunjukkan kepada semua orang apa yang bisa saya lakukan."

Pemain berusia 25 tahun itu mencatat betapa dia sangat berharap untuk belajar dari orang lain di klub, peluang yang seharusnya berlimpah dalam latihan, dengan pelatih elit dan bek tengah terbaik dunia di klub.

Dia bisa mendapatkan kesempatan pertamanya untuk tampil bagi Liverpool dan mengesankan dengan cepat, dengan sejumlah pertandingan akan datang, di mana Joel Matip dan Fabinho keduanya absen saat ini.

Artikel Tag: ben davies, Liverpool, Premier League 2021

473  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini