Davies Berpeluang Debut Bagi Liverpool Saat Jumpa Brighton

Penulis: Dwi Prima
Rabu 03 Feb 2021, 21:57 WIB
Davies Berpeluang Debut Bagi Liverpool Saat Jumpa Brighton

Ben Davies / via Gettyimages

Berita Liga Inggris: Pemain baru Liverpool yakni Ben Davies bisa membuat debut bagi Liverpool dalam hitungan hari sejak didatangkan, ketika melawan Brighton malam ini.

Tapi rekan satu timnya yang baru saja didatangkan juga yakni Ozan Kabak, masih harus menunggu keterlibatan pertamanya dengan juara dunia dan membuat debut.

Dengan The Reds ingin meningkatkan opsi bek tengah mereka setelah Joel Matip bergabung dengan Virgil van Dijk dan Joe Gomez di pinggir lapangan, Davies pindah ke Anfield pada awal pekan ini dari tim Championship, Preston North End dalam kesepakatan senilai 500.000 ribu poundsterling.

Pemain berusia 25 tahun itu diharapkan langsung masuk ke dalam skuat untuk pertandingan Liga Premier malam ini di kandang melawan Brighton.

Kabak, sementara itu, membutuhkan izin internasional setelah diambil dari klub Bundesliga, Schalke dengan status pinjaman hingga akhir musim.

Dan pemain internasional Turki berusia 20 tahun itu belum memenuhi syarat untuk memulai kariernya di Liverpool dengan sungguh-sungguh. Itu berarti Kabak kemungkinan besar akan terlibat pertama kali dalam kunjungan pemimpin klasemen Liga Premier, Manchester City pada akhir pekan ini.

Terlepas dari pendatang baru, Klopp telah mengindikasikan Jordan Henderson dan Nat Phillips akan melanjutkan peran sebagai bek tengah malam ini.

"Kami bermain jelas berbeda dengan Preston dan jelas berbeda dengan Schalke, itu jelas," kata bos The Reds.

"Mereka akan membutuhkan waktu tetapi kami tidak punya banyak waktu. Jadi kami akan menggunakan waktu yang kami miliki dan mencoba yang terbaik."

Artikel Tag: ben davies, Liverpool, Premier League 2021

523  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini