Davide Frattesi: Spalletti Sosok Sempurna Untuk Timnas Italia

Penulis: Uphit Kratos
Kamis 29 Feb 2024, 11:30 WIB
Davide Frattesi

Davide Frattesi

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Gelandang Inter Milan, Davide Frattesi menilai jika Luciano Spalletti merupakan sosok pelatih yang sempurna untuk menangani tim nasional Italia.

Gelandang Inter Milan, Davide Frattesi, merilis sebuah wawancara bersama La Gazzetta dello Sport. Dalam kesempatan tersebut, dia bicara banyak tentang karirnya, termasuk pengalamannya membela tim Azzurri asuhan Luciano Spalletti.

"Pertama-tama, kami mengikuti aturannya. Itu demi kebaikan kami," ujar sang gelandang Italia.” ujar Frattesi.

"Dia menjelaskan semua yang harus kami lakukan dan selalu ada gerakan hafalan yang menyelamatkan Anda. Dia sempurna untuk tim nasional.”

“Dia sangat teliti di lapangan, sehingga kami dapat meniru apa yang dia lakukan di Napoli dan merasakan keajaiban yang sama di tahun 2021. Kami telah melihat hal-hal yang menarik."

Gianluca Scamacca merupakan teman dekat Frattesi dan sempat melakukan pembicaraan dengan Inter pada musim panas lalu, namun akhirnya memutuskan untuk bergabung dengan Atalanta.

"Selama musim panas, saya mengatakan kepadanya bahwa ada lingkungan yang tepat di sini, namun saya tidak pernah memaksa," aku Frattesi.

"Sekarang kami adalah rival, namun ia adalah sahabat terbaik saya di dunia sepak bola. Kami berbeda, saya supel dan dia lebih pemalu."

Bagaimana dengan lawan-lawan di Serie A? Adakah pemain yang ia sukai untuk dihadapi di atas lapangan?

"Saya menyukai adu fisik dengan Theo Hernandez. Dia cepat, tangguh dan sangat kuat. Sangat menyenangkan bisa menantang pemain sekuat dia, tetapi untungnya tim saya selalu menang akhir-akhir ini."

Artikel Tag: Davide Frattesi, Luciano Spalletti, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/davide-frattesi-spalletti-sosok-sempurna-untuk-timnas-italia
416  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini