Davide Frattesi Lebih Suka Merebut Bola Daripada Mencetak Gol

Penulis: Uphit Kratos
Kamis 29 Feb 2024, 13:00 WIB
Davide Frattesi

Davide Frattesi

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Gelandang Inter Milan, Davide Frattesi, mengakui jika mencetak gol merupakan hal yang menyenangkan. Tapi dia lebih suka memenangkan perebutan bola.

Setelah mencetak satu gol dalam kemenangan 4-0 Inter Milan atas Lecce di Stadio Via Del Mare, gelandang Davide Frattesi melakukan wawancara bersama La Gazzetta dello Sport tentang kariernya bersama Nerazzurri.

Gelandang asal Italia ini tidak menjadi pemain inti secara reguler, namun telah mengoleksi lima gol dan lima asis dalam 29 penampilan di semua kompetisi musim ini, menjadikannya sebagai salah satu gelandang tersubur di Italia.

"Saya lebih suka memenangkan perebutan bola daripada mencetak gol, namun selalu menyenangkan bisa mencetak gol," ujar Davide Frattesi.

"Lebih baik lagi jika melakukannya dalam sebuah tim di mana semua orang terlibat dan Simone Inzaghi layak mendapatkan pujian untuk hal ini. Dia tidak kehilangan siapapun bahkan ketika ada sedikit rotasi.”

Frattesi kemudian bicara tentang sikap sang pelatih yang membuatnya merasa sangat penting, meski Inzaghi lebih banyak menyimpannya di bangku cadangan.

“Ia datang untuk berbicara dan memotivasi kami. Ia membuat kami merasa penting, dan itulah yang terpenting. Saya tidak mengira akan langsung menjadi starter. Bodoh sekali jika saya mempercayainya," lanjutnya.

"100% gelandang tidak akan dijamin menjadi starter di sini. Adalah hal yang normal untuk duduk di bangku cadangan, ini kesempatan untuk berkembang dan sikap yang berbeda akan mempengaruhi saya. Saya tidak menyesal bergabung dengan Inter."

Artikel Tag: Davide Frattesi, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/davide-frattesi-lebih-suka-merebut-bola-daripada-mencetak-gol
522  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini