David Silva Yakin Man City Bisa Raih Kemenangan di Derby Manchester

Penulis: Demos Why
Jumat 06 Des 2019, 10:16 WIB
David Silva Yakin Man City Bisa Raih Kemenangan di Derby Manchester

David Silva (Foto: Visionhaus)

Berita Liga Inggris: Kapten Manchester City, David Silva, mengaku sangat yakin timnya bisa meraih kemenangan pada laga bertajuk Derby Manchester yang akan digelar pada akhir pekan ini. Silva mengklaim kemenangan City atas Burnley telah membuat mereka kembali ke jalur kemenangan.

Pada akhir pekan ini, pencinta Premier League akan disuguhkan pertandingan panas antara Manchester City dan Manchester United bertajuk Derby Manchester. Pada pertemuan pertama di musim ini, The Cityzens akan bertindak sebagai tuan rumah terlebih dahulu, Minggu (8/12) dini hari WIB.

Jelang pertandingan tersebut, Silva mengklaim bahwa Man City akan tampil penuh kepercayaan diri usai meraih kemenangan atas Burnley di tengah pekan ini. Bahkan Silva yakin timnya bisa meraih kemenangan penting di Derby Manchester kali ini.

"Setiap pertandingan derby jelas terasa berbeda, sama seperti setiap musimnya. Terlepas dari posisi kedua tim di tabel klasemen, laga ini tetaplah spesial," ujar Silva dilansir dari laman resmi Man City.

"Dalam beberapa pekan terakhir, saya telah mencetak gol. Namun pada laga ini bukan masalah siapa yang akan mencetak gol, ini tentang sebuah pertandingan hebat."

"Mengamankan tiga poin di laga ini menjadi hal yang sangat penting. Jika Anda berhasil mencetak atau mempunyai andil dalam mencetak gol maka itu hanyalah bonus."

"Yang terpenting bagi kami saat ini adalah tiga poin yang bisa membuat tim dan para penggemar gembira," pungkasnya.

Man City sendiri hingga pekan ke-15 masih tertahan diperingkat ketiga dengan koleksi 32 poin atau terpaut 11 angka dari Liverpool di pucuk klasemen. Jika tak mau tertinggal semakin jauh, maka kemenangan di Derby Manchester menjadi harga mati bagi The Cityzens.

Artikel Tag: David Silva, Manchester City, Manchester United, derby manchester, Premier League

2007  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini