David Silva Tak Bisa Bermain Lawan Crystal Palace

Penulis: Robin
Jumat 11 Sep 2015, 23:12 WIB
David Silva Tak Bisa Bermain Lawan Crystal Palace

David Silva terpaksa harus dipinggirkan untuk memastikannya siap pada laga melawan Juventus nanti. (Dailystar)

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga.com - Manuel Pellegrini telah memberi konfirmasi bahwa David Silva tidak akan dilibatkan dalam lawatan Manchester City ke Crystal Palace karena masalah cedera pergelangan kaki, sementara Gael Clichy, Pablo Zabaleta dan Fabian Delph bisa siap untuk memulai laga di ajang Liga Premier ini.

Silva telah menjadi pemain kunci untuk City sepanjang kampanye musim ini, namun Pellegrini enggan beresiko kehilangan Silva jelang laga pembuka Liga Champions melawan Juventus pekan depan.

"Silva harus berada diluar lapangan sementara karena aku pikir akan sangat beresiko bila memainkannya sebelum melawan Juventus. Aku berharap dia akan baik-baik saja pada laga di Liga Champions nanti." kata Pellegrini pada konferensi pers pada hari Jumat (11/09).

"Daftar cedera kami adalah Zabaleta, Clichy dan Delph. Silva mengalami tendangan di pergelangan kakinya sementara Sagna 100 persen fit untuk hari Sabtu." Jelasnya.

Clichy absen karena cedera pergelangan kaki sementara Zabaleta memiliki masalah lutut dan Delph menderita cedera hamstring saat bertugas di pertandingan internasional bersama Inggris, dan Pellegrini tidak yakin seberapa serius masalah yang dialami gelandang itu.

Pellegrini juga mengungkapkan kesiapan pemain baru Kevin De Bruyne dan Nicolas Otamendi. "Otamendi siap untuk bermain, tapi ia tidak terlalu sering bermain dengan kami karena harus berada d tugas internasionalnya bersama Argentina. Untuk posisi De Bruyne, itu mudah. Aku pikir ia bisa bermain di tiga posisi, di sayap atau sebagai No 10 tanpa masalah."

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/david-silva-tak-bisa-bermain-lawan-crystal-palace
568  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini