David Silva Lontarkan Ancaman ke Barcelona dan Real Madrid

Penulis: Senja Hanan
Selasa 01 Sep 2020, 19:58 WIB
David Silva Lontarkan Ancaman ke Barcelona dan Real Madrid

Gelandang anyar Reeal Sociedad, David Silva.

Berita Liga Spanyol: David Silva resmi diperkenalkan sebagai pemain anyar Real Sociedad. Dia pun memberikan ancaman untuk Real Madrid dan Barcelona.

Pemain bola berusia 34 tahun tersebut didatangkan Real Sociedad usai masa kerjanya bersama Manchester City berakhir pada musim ini. Bersama The Citizens sendiri sang pemain mampu memenangkan empat trofi Liga Inggris, lima Piala Liga dan dua Piala FA.

Kendati usianya sudah tidak muda lagi dan mampu meraih berbagai trofi domestik selama kariernya di Inggris. Tapi David Silva belum mau menyerah di mana dirinya ingin sekali membawa klubnya bersaing dengan Barcelona dan Real Madrid memperebutkan trofi Liga Spanyol dan ajang lainnya.

Berbicara kepada awak media, pemain berposisikan gelandang itu mengatakan tim ini memainkan sepak bola yang bagus dan dirinya berharap bisa menambahkannya di sini dan bisa memiliki tahun-tahun yang baik di klub.

"Saya sangat bersemangat untuk memulai di sini dan bertemu rekan-rekan tim baru saya dan staf klub. Tim ini bermain sepak bola yang hebat dan saya berharap untuk menambah bahwa di sini dan memiliki beberapa tahun besar di klub," kata Silva.

"Saya memiliki harapan yang tinggi dalam hal sepak bola kita akan bermain dan saya pikir kita bisa bersaing untuk perak. Saya akan menjadi bagian penting dari tim dan dalam hal ini, karena pengalaman saya, saya akan membantu pemain muda juga."

"Saya sudah cukup beruntung untuk memenangkan banyak hal dalam karir saya, saya sangat kompetitif dan saya akan mencoba dan melakukan hal yang sama di sini karena itulah sebabnya saya telah dibawa masuk ."

Artikel Tag: David Silva, Real Sociedad, la liga spanyol

688  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini