David Silva Diskusikan Rencananya untuk Masa Depan

Penulis: Dwi Prima
Senin 11 Feb 2019, 16:25 WIB
David Silva Diskusikan Rencananya untuk Masa Depan

David Silva / via Gettyimages

Berita Sepak Bola: David Silva duduk bersama Patrick Davison dari Sky Sports untuk merenungkan kariernya sejauh ini dan mendiskusikan rencananya untuk masa depan.

Musim panas 2010 adalah waktu spesial untuk Silva, ia menandatangani kontrak dengan Man City pada 30 Juni sebelum memenangkan Piala Dunia bersama Spanyol, 11 hari kemudian.

Dia mengatakan kepada Davison: "Saya beradaptasi dengan baik karena orang-orang di sini banyak membantu saya, jadi saya berterima kasih kepada mereka. Itulah salah satu alasan, yang lain adalah keluarga saya selalu bersama saya dan di belakang saya dan saya sangat kuat."

"Itu selalu ada dan saya banyak bekerja setiap hari. Ketika Anda bekerja dan Anda memberikan segalanya, segalanya menjadi lebih mudah."

"Itu sulit di awal karena saya tidak fit. Kami memenangkan Piala Dunia (pada 2010) dan saya punya dua minggu hanya untuk beristirahat dan ketika saya datang ke sini, saya menyadari betapa sulitnya liga ini. Secara fisik kuat sehingga Saya harus bugar."

Pada usia 33, Silva memasuki tahun-tahun senja dalam hal sepak bola dan dengan putra berusia satu tahun, Mateo, untuk dibesarkan bersama keluarganya, pemain asal Spanyol itu menikmati setiap saat, ketika ia masuk dan keluar lapangan.

Dia berkata: "Saya tidak punya rencana (untuk masa depan). Sekarang, saya hanya ingin lebih menikmatinya karena saya berusia 33 dan suatu hari nanti, sepak bola akan berakhir bagi saya. Saya ingin menikmati hidup lebih setelah apa terjadi dengan putra saya (Mateo lahir prematur) dan menikmati waktu bersama keluarga dan teman-teman saya."

"Saya tidak terlalu banyak berpikir, saya hanya bermain disetiap pertandingan dan mencoba yang terbaik disetiap latihan."

Artikel Tag: premier league 2019, Manchester City, David Silva

1109  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini