David Silva Angkat Bicara Soal Final Liga Champions Musim Ini

Penulis: Rheza Hendrian
Sabtu 25 Mei 2019, 10:40 WIB
David Silva Angkat Bicara Soal Final Liga Champions Musim Ini

David Silva / via Getty Images

Berita Liga Champions: Bintang Manchester City, David Silva angkat bicara soal laga final Liga Champions yang mempertemukan Liverpool dan Tottenham Hotspur di Madrid tangal 1 Juni mendatang.

Baik Liverpool maupun Spurs sama-sama melakukan comeback sensasional di semifinal Liga Champions musim ini usai menumbangkan Barcelona dan Ajax pada bulan lalu.

Di babak final nanti, Liverpool berpotensi untuk meraih gelar keenam mereka sedangkan untuk Tottenham, klub asal London Utara tersebut berpotensi untuk menjuarai trofi si kuping lebar tersebut untuk pertama kalinya.

Silva pun menyebut bahwa apapun bisa terjadi pada laga final nanti. Meski begitu, pemain asal Spanyol tersebut mengatakan bahwa Liverpool lebih diunggulkan ketimbang Tottenham.

"Secara teori, Liverpool merupakan unggulan setelah musim hebat yang mereka miliki. Namun, apapun bisa terjadi di laga nanti," ujar Silva kepada stasiun radio Spanyol, Ondacero.

"Kita telah sama-sama saksikan bahwa Liga Champions musim ini sedikit gila; gol menit terakhir, comeback. Apapun bisa terjadi," pungkas gelandang 33 tahun itu.

Dalam dua laga di Premier League musim ini, Liverpool sukses mengungguli Tottenham dengan skor identik yakni 2-1.

Meski mampu menang di dua laga tersebut, Liverpool tidak boleh menganggap remeh Spurs karena The Lilywhites tentu saja akan tampil ngotot untuk meraih trofi Eropa pertama mereka.

Apapun hasilnya nanti, laga final tanggal 1 Juni mendatang diprediksi akan berjalan seru mengingat kedua tim adalah tim yang dikenal memainkan gaya sepakbola atraktif dan menyerang.

Artikel Tag: David Silva, Manchester City, Liverpool, Tottenham

1157  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini