David Seaman: Newcastle United vs Arsenal akan Berakhir Imbang

Penulis: Fery Andriyansyah
Sabtu 06 Mei 2023, 16:45 WIB
Newcastle United dan Arsenal akan berhadapan di St James' Park

Newcastle United dan Arsenal akan berhadapan di St James' Park. (Foto: Charlotte Wilson/Offside/Offside via Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: David Seaman memberikan prediksinya untuk pertandingan antara mantan klubnya Arsenal melawan Newcastle United di St James' Park pada Ahad (7/5) malam pukul 22.30 WIB.

Setelah memimpin perburuan gelar Premier League untuk sebagian besar musim, The Gunners tiba-tiba menemukan diri mereka satu poin di belakang Manchester City, yang juga memiliki satu pertandingan di tangan.

Arsenal menikmati musim terbaik mereka dalam beberapa tahun terakhir, tetapi goyangan selama sebulan terakhir telah memungkinkan pasukan Pep Guardiola merebut kembali posisi teratas dengan hanya beberapa pertandingan tersisa.

The Gunners membuang keunggulan dua gol melawan Liverpool dan West Ham United sebelum kehilangan dua poin lagi di kandang melawan Southampton. Tim asuhan Mikel Arteta kemudian dikalahkan Manchester City di Etihad Stadium.

David Seaman mengatakan mantan klubnya menghadapi 'pertandingan yang sangat sulit' saat mereka bersiap untuk menghadapi Newcastle United di St James 'Park. The Magpies menikmati musim yang brilian di bawah Eddie Howe, hanya kalah empat kali dari 33 pertandingan liga mereka untuk naik ke urutan ketiga di Premier League.

"Ini akan selalu menjadi pertandingan yang sangat sulit," kata dia di podcast Seaman Says. "Pergi ke St James' Park. terutama sekarang, sangat sulit. Akan sulit bagi Arsenal, tetapi mereka harus mengakhiri musim ini dengan baik. Mereka harus kembali ke apa yang biasa kami lakukan, bermain dengan baik dan mendapatkan hasil.

"Jika mereka pergi ke Newcastle dan mendapatkan hasil di sana, mereka akan membungkam banyak orang. Tapi ini pertandingan yang sangat sulit, jadi saya memprediksi akan bermain imbang 1-1. Saya pikir penggemar Arsenal akan senang dengan itu."

The Gunners ditahan imbang tanpa gol oleh Newcastle pada pertandingan sebelumnya di Emirates Stadium pada bulan Januari. Kala itu, The Magpies menjadi tim pertama yang mengambil poin dari pemimpin Premier League saat itu di kandang mereka sekaligus mengakhiri lima kemenangan beruntun untuk tim London utara.

Artikel Tag: David Seaman, Newcastle United, Arsenal

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/david-seaman-newcastle-united-vs-arsenal-akan-berakhir-imbang
8292  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini