David Seaman Klaim Performa Andre Onana di MU Mulai Membaik

Penulis: Demos Why
Selasa 27 Feb 2024, 16:49 WIB
Andre Onana.

Andre Onana. (Foto: Michael Regan)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Legenda Arsenal, David Seaman, mengklaim performa Andre Onana di bawah mistar gawang Manchester United saat ini mulai membaik. Apa alasannya?

Andre Onana didatangkan oleh Manchester United dari Inter Milan pada jendela transfer musim panas tahun lalu. Ia didatangkan dengan mahar 55 juta euro dan diharapkan akan menjadi kiper yang jauh lebih baik dari David De Gea.

Namun sayangnya, di awal karier sang kiper di Old Trafford, Onana justru menuai banyak kecaman. Onana kerap melakukan blunder yang tak jarang merugikan timnya. Akan tetapi, David Seaman belakangan mengklaim performa Onana mulai membaik. Hal itu bisa terkiat dari cara dia melakukan penyelamatan secara efektif tanpa melakukan gerakan tambahan yang tak perlu.

"Dia melakukan beberapa penyelamatan dengan teknik yang tepat, dan itulah yang saya lihat. Saya pikir dia sudah berhenti mencoba membuat penyelamatan yang terlihat bagus," ujar Seaman dilansir dari Streety News.

"Karena ketika ia pertama kali masuk, ia melakukan beberapa penyelamatan yang sangat aneh - seperti apa yang saya sebut sebagai penyelamatan di depan kamera. Karena dia masuk, dia ingin orang-orang melihat betapa bagusnya dia. Dan dia mencoba membuatnya terlihat lebih baik dan itu membalikkan keadaan dan dia menyebabkan segala macam masalah."

"Dia sudah lebih tenang sekarang. Kita melihat betapa bagusnya dia dengan kakinya. Sekarang saya membandingkannya dengan [David] Raya. Raya di lini belakang sekarang dengan kakinya sangat brilian. Kepercayaan dirinya ada di sana."

"Dan seperti halnya dengan Onana, kepercayaan dirinya kembali. Ia masih punya banyak hal untuk dibuktikan. Tidak ada keraguan tentang itu. Kita lihat saja di sisa musim ini dan musim depan."

Artikel Tag: Andre Onana, Manchester United, David Seaman

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/david-seaman-klaim-performa-andre-onana-di-mu-mulai-membaik
164  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini