David Seaman: Buat Apa Datangkan Pedro Neto, Arsenal?

Penulis: Fery Andriyansyah
Rabu 21 Feb 2024, 11:00 WIB
Arsenal diisukan tertarik mendatangkan Pedro Neto

Arsenal diisukan tertarik mendatangkan Pedro Neto. (Foto: Marc Atkins/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: David Seaman memuji Pedro Neto sebagai 'pemain spesial' namun mendesak mantan klubnya, Arsenal, untuk tidak merekrut pemain sayap Wolverhampton Wanderers tersebut pada musim panas ini.

Pedro Neto diincar oleh The Gunners 18 bulan yang lalu saat mereka ingin menambah pemain ke dalam skuat mereka, yang dapat memberikan perlindungan dan persaingan untuk Bukayo Saka. Wolves menolak dan berhasil mempertahankan pemain asal Portugal itu, yang kemudian mengalami cedera lutut serius yang membuatnya harus absen selama lebih dari sembilan bulan.

Pemain berusia 23 tahun itu berada dalam performa yang luar biasa sejak kembali, dan meningkatkan reputasinya yang sedang berkembang dengan penampilan yang luar biasa selama kemenangan Wolves baru-baru ini atas Chelsea dan Tottenham. Namun, David Seaman yakin Arsenal sudah memiliki cukup banyak opsi berkualitas tinggi di posisi sayap dan tidak melihat alasan mengapa mereka harus menghidupkan kembali minat mereka pada Neto.

"Apakah saya akan menerima Pedro Neto di Arsenal? Ketika Anda melihat apa yang sudah ada di tim Arsenal, Anda tidak benar-benar ingin mengganggu itu, jadi mungkin tidak," kata mantan penjaga gawang The Gunners itu kepada Parimatch.

"Tapi dia adalah pemain yang spesial untuk Wolves. Apa yang saya sukai dari penampilan Wolves melawan Spurs pada akhir pekan lalu adalah gol kedua mereka — Neto menembus pertahanan lawan, membawa bola ke depan gawang, dan memberikan umpan kepada Joao Gomes. Kaki kiri Neto luar biasa, dan seperti yang kita lihat saat itu, itu adalah permainan yang brilian darinya."

Sementara itu, setelah mengalami kekalahan beruntun sebelum jeda musim dingin, tim asuhan Mikel Arteta telah bangkit kembali dalam perburuan gelar juara Premier League. Mereka meraih kemenangan telak atas West Ham dan Burnley, setelah sebelumnya mengamankan kemenangan penting atas pemuncak klasemen Liverpool.

Artikel Tag: David Seaman, Pedro Neto, Wolves, Arsenal

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/david-seaman-buat-apa-datangkan-pedro-neto-arsenal
354  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini