banner babe

David Neres Impikan Premier League, Arsenal dan Chelsea di Barisan Terdepan

Penulis: Fery Adysh
Minggu 16 Jun 2019, 18:00 WIB
David Neres Impikan Premier League, Arsenal dan Chelsea di Barisan Terdepan

David Neres. (Foto: Getty Images)

Berita Transfer: Gelandang David Neres mengakui sangat mengidam-idamkan bermain di Premier League di masa depan, dengan Arsenal dan Chelsea diberitakan tertarik untuk mendatangkannya.

Gelandang serang Ajax itu telah menarik banyak minat di seluruh benua setelah memainkan peran kunci dalam perjalanan timnya ke semifinal Liga Champions. Neres memainkan semua pertandingan fase gugur Liga Champions dan mencetak gol melawan Real Madrid dan Juventus.

Ajax diperkirakan akan menguangkan pemain berusia 22 tahun itu musim panas ini, dan klub Belanda itu menginginkan sekitar 40 juta poundsterling untuk pemainnya itu. Metro mengklaim Arsenal dan Chelsea adalah dua klub Inggris yang tertarik untuk mendapatkan tanda tangannya - jika The Blues terhindar dari larangan transfer.

Meskipun Neres masih belum mengungkapkan tentang masa depannya, ia mengakui akan menyukai tantangan di Premier League dan menyerahkan itu kepada agennya.

"Tentu saja Premier League menarik minat saya," katanya kepada Liverpool Echo. "Ini liga terbaik di dunia dan saya selalu ingin bermain di sana, tetapi saya menyerahkan semua itu di tangan Tuhan.

"Saya mencoba untuk tetap fokus pada apa yang terjadi di lapangan dan pada kompetisi yang saya mainkan. Saya menyerahkan hal-hal itu kepada agen saya untuk ditangani."

Everton adalah tim Premier League lainnya yang berniat untuk mendatangkan Neres, dan penyerang mereka Richarlison mengakui bahwa dia telah berbicara dengan Neres tentang potensi transfer saat di tim nasional Brasil.

"Ya, saya membaca sesuatu tentang itu," kata Richarlison. "Saya sudah berbicara dengannya tentang hal itu. Saya mengatakan kepadanya bahwa pintu terbuka untuknya di sana, dan dia bisa banyak membantu kami."

"Saya harap dia datang. Dia akan sangat disambut di sana. Saya mengenal dia sejak kami bermain bersama untuk tim Brasil U-20, dan dia pria yang sangat cocok dengan saya. Semoga saya akan melihatnya di sana."

Artikel Tag: david neres, Ajax, Arsenal, Chelsea, Everton

1080  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini