David Moyes: Solskjaer Punya Segalanya untuk Bawa MU Jadi Juara

Penulis: Demos Why
Sabtu 18 Sep 2021, 20:10 WIB
Manajer West Ham United, David Moyes.

David Moyes. (Foto: Eddie Keogh)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer West Ham United, David Moyes, mengklaim Ole Gunnar Solskjaer memiliki semua yang dibutuhkannya untuk membawa Manchester United jadi juara. Selain mendapatkan semua pemain yang dia minta, Ole juga sebut mendapatkan kesempatan untuk membangun tim.

Ole Gunnar Solskjaer ditunjuk sebagai manajer Manchester United sejak Desember 2018 yang lalu. Di bawah arahannya, Setan Merah memang berhasil menunjukkan peningkatan performa, namun sayangnya hingga saat ini manajer asal Norwegia itu belum berhasil mempersembahkan satu pun trofi bagi klubnya.

Di musim panas tahun ini, manajemen Man United kembali menunjukkan dukungan mereka kepada Solskjaer. Selain mendapatkan kontrak baru, sang manajer juga mendapatkan empat pemain yang diinginkannya yakni Tom Heaton, Jadon Sancho, Raphael Varane dan Cristiano Ronaldo.

Menanggapi kinerja Solskjaer sebagai manajer Man United, David Moyes mengklaim Setan Merah telah mengalami banyak perkembangan di bawah arahannya. Moyes juga menilai Solskjaer memiliki semua yang dibutuhkannya untuk membawa MU menjadi salah satu pesaing untuk memperebutkan trofi juara Premier League. Selain mendapatkan pemain yang dibutuhkannya, Solskjaer juga mendapatkan kesempatan dari petinggi klub. Sesuatu yang tidak didapatkan oleh Moyes ketika masih menjadi manajer menggantikan peran Sir Alex Ferguson selama 10 bulan saja.

"Saya pikir Man United harus selalu memiliki tim yang kompetitif dan mencoba memenangkan trofi, terutama Premier League - itulah yang selalu dilakukan oleh klub ini," ujar Moyes dilansir dari Football365.

"Mereka memiliki keseimbangan yang baik antara pemain muda dan pengalaman. Saya pikir Ole telah diberi kesempatan yang sangat bagus untuk membangun tim dan saya pikir dia juga melakukan pekerjaan yang baik."

"Dia punya tim yang lebih dari mampu di tahun ini untuk memenangkan Premier League."

"Saya melihatnya sebagai peluang besar untuk melatih salah satu klub terbesar di dunia. Namun apa yang saya dapatkan di sana, saya tidak mau menyalahkan orang lain. Saya mungkin harus memenangkan lebih banyak pertandingan."

"Di klub terbesar di dunia Anda harus selalu memenangkan pertandingan dan sayangnya saya tidak cukup melakukannya."

"Ole melakukan pekerjaan yang sangat bagus. Saya pikir semua manajer di klub mana pun akan meminta waktu dan jika Anda mendapatkan kesempatan itu, itu pasti membantu Anda membangun skuat dan menyampaikan pemikiran Anda ke tim yang Anda bentuk," pungkasnya.

Artikel Tag: David Moyes, Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, West Ham United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/david-moyes-solskjaer-punya-segalanya-untuk-bawa-mu-jadi-juara
465  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini