David Moyes Minta Maaf Gagal Persembahkan Kemenangan di Laga Terakhir

Penulis: Demos Why
Senin 20 Mei 2024, 21:22 WIB
David Moyes.

David Moyes. (Foto: West Ham United FC)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer West Ham United, David Moyes, meminta maaf kepada para penggemar karena ia telah gagal mempersembahkan kemenangan di laga terakhirnya sebagai manajer tim.

West Ham United mendapatkan hasil yang mengecewakan pada laga terakhir Premier League musim ini. Pasalnya, saat mereka tandang ke markas Manchester City di Emirates Stadium, Minggu (19/5) malam WIB, the Hammers kalah dengan skor 3-1. Adapun tiga gol kemenangan City dicetak melalui brace Phil Foden dan satu gol tambahan dari Rodri. Sementara satu gol balasan the Hammers dicetak oleh Mohammed Kudus. Kemenangan ini sendiri lantas membuat City berhasil menjadi tim Inggris pertama yang mempertahankan trofi juara selama empat musim secara beruntun.

Tak berselang lama setelah laga usai, David Moyes meminta maaf kepada para penggemar karena ia gagal mempersembahkan kemenangan terakhir pada momen perpisahannya sebagai manajer tim.

"Dukungannya luar biasa hari ini dan kami tidak dapat menyapa para penggemar secara langsung karena banyaknya penonton yang datang, tetapi saya ingin sekali mengucapkan selamat tinggal dengan cara yang lebih baik," ujar Moyes dilansir dari laman resmi klub.

"Saya berkata kepada para pemain, saya sangat berharap bahwa pekan lalu di Luton kami bisa menyelesaikannya seperti di kandang sendiri dan semuanya dengan cara yang baik dan dukungan yang luar biasa, tetapi saya hanya ingin menyampaikan permintaan maaf karena kami tidak bisa berterima kasih kepada mereka atas dukungan yang telah diberikan."

"Saya pikir ada banyak hal yang harus dilakukan oleh Klub untuk melangkah ke depan dan banyak hal yang telah kami lakukan dengan lebih baik di sini dan saya harap ini akan terus berlanjut, sungguh."

"Saya telah mengatakan kepada para pemain di ruang ganti, mereka harus terus melanjutkannya. Mereka telah menetapkan beberapa standar di Premier League sekarang dan mari kita lihat apakah kami dapat mempertahankannya."

Artikel Tag: David Moyes, West Ham United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/david-moyes-minta-maaf-gagal-persembahkan-kemenangan-di-laga-terakhir
207  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini