David Moyes Diklaim Bisa Jadi Juru Selamat Bagi Man United

Penulis: Demos Why
Kamis 11 Nov 2021, 16:23 WIB
Manajer West Ham United, David Moyes.

David Moyes. (Foto: James Williamson - AMA)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Mantan bintang Liverpool, Mark Lawrenson, menilai David Moyes merupakan sosok yang sangat tepat untuk menyelamatkan Manchester United dari keterpurukan. Apa alasannya?

Dalam dua bulan terakhir performa Manchester United terus mendapatkan sorotan lantaran mereka menampilkan penurunan performa. Bahkan kekalahan di dua laga kandang terakhir dari Liverpool [5-0] dan Manchester City [2-0] membuat tak sedikit pihak yang mulai menuntut agar petinggi klub segera memecat Ole Gunnar Solskjaer dari posisi manajer tim.

Kondisi tersebut lantas membuat Man United dihubungkan dengan beberapa pelatih top, sebut saja Zinedine Zidane, Brendan Rodgers dan Erik Ten Hag. Namun Mark Lawrenson menilai sosok yang paling tepat untuk membereskan semua kekacauan di Man United adalah David Moyes. Sang pelatih telah menunjukkan kualitasnya selama dua musim terakhir bersama West Ham United. Terlebih Lawrenson menilai Moyes memiliki pekerjaan yang belum usai di mana dirinya dipecat sebelum musim 2013/14 selesai.

"Jika Man United benar-benar sedang mencari seorang manajer baru, lantas siapa yang akan mereka datangkan? Jika itu memungkinkan, apakah Anda tidak tertarik untuk memulangkan David Moyes?" ujar Lawrenson kepada Off the Ball.

"Saya setengah becanda, tetapi saya bisa mengatakan bahwa jika Anda bisa memiliki dia karena dia memang memiliki kemampuan untuk membereskan semua masalah ini. Sebelumnya dia di sana tidak pernah mendapatkan waktu yang cukup. Hal itu karena dia merupakan manajer pertama [Man United] setelah era Sir Alex Ferguson."

"Tapi sejujurnya saya tida tahu siapa yang akan didatangkan oleh Man United, saya benar-benar tak mau menebak-nebak," pungkasnya.

Artikel Tag: David Moyes, Manchester United, Mark Lawrenson

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/david-moyes-diklaim-bisa-jadi-juru-selamat-bagi-man-united
741  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini