David Moyes Buka Peluang Permanenkan Alphonse Areola

Penulis: Demos Why
Sabtu 04 Des 2021, 16:19 WIB
Kiper West Ham United, Alphonse Areola.

Alphonse Areola. (Foto: Rob Newell - CameraSport)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Manajer West Ham United, David Moyes, buka suara untuk membahas terkait kelanjutan masa depan Alphonse Areola di skuat The Hammers. Moyes mengaku tak menutup kemungkinan untuk mempermanenkan status kiper pinjaman dari Paris Saint-Germain tersebut.

Pada jendela transfer musim panas tahun ini, West Ham United memutuskan untuk meminjam Alphonse Areola dari Paris Saint-Germain. Kebetulan kiper berpaspor Prancis itu tak terpakai lantaran Les Parisiens sudah memiliki kiper sekelas Keylor Navas dan Gianluigi Donnarumma. Bukan hanya itu, Areola nyatanya juga memiliki pengalaman bermain di Premier League saat dipinjamkan ke Fulham di musim 2020/21. Di sisi lain, West Ham juga sengaja meminjam Areola lantaran Lukasz Fabianski mengalami cedera selama pra musim.

Di sepanjang musim ini, Areola memang tak selalu menjadi pilihan utama The Hammers terutama di Premier League. Namun sang kiper telah mencatatkan 6 penampilan di semua kompetisi. Areola lebih sering bermain di Europa League dan ajang Piala Liga.

Belakangan, David Moyes membahas terkait kelanjutan karier Areola di klub asal kota London tersebut. Moyes mengonfirmasi bahwa pihaknya tak menutup kemungkinan untuk mempermanenkan status Areola.

"Alasan utama mengapa kami merekrut Areola adalah karena Lukasz Fabianski cedera beberapa kali selama pramusim. Jika itu terjadi kembali setelah kompetisi dimulai, maka kami berpikir harus bisa mengandalkan kiper lain," ujar Moyes dilansir dari Tribal Football.

"Performa Lukasz sejauh ini sangat bagus, penampilannya juga sangat baik."

"Tapi kami juga membutuhkan Alphonse karena dia adalah penjaga gawang yang punya pengalaman tampil di level tinggi dan kami tengah mempertimbangkan untuk mempertahankan Alphonse lebih lama lagi," pungkasnya.

Artikel Tag: Alphonse Areola, West Ham United, David Moyes, Paris Saint-Germain

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/david-moyes-buka-peluang-permanenkan-alphonse-areola
515  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini