David Moyes: Buat Apa West Ham United Bantu Arsenal?

Penulis: Demos Why
Minggu 19 Mei 2024, 15:12 WIB
David Moyes.

David Moyes. (Foto: Ben Stansall/AFP)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer West Ham United, David Moyes, menegaskan bahwa timnya hanya memasang target kemenangan saat tandang ke markas Manchester City nanti malam.

West Ham United akan melakoni laga terakhir mereka di Premier League musim ini dengan tandang ke markas Manchester City di Etihad Stadium, Minggu (19/5) malam WIB. Pertandingan ini sendiri memiliki makna yang sangat spesial bagi David Moyes karena akan menjadi pertandingan terakhirnya sebagai manajer the Hammers.

Bukan hanya itu, laga ini juga memiliki arti sangat penting bagi Man City yang diwajibkan untuk meraih kemenangan jika mereka ingin mengamankan trofi Premier League musim ini. David Moyes mengakui bahwa laga ini akan sangat sulit untuk dilewati oleh timnya. Namun, Moyes memastikan the Hammers akan sekuat tenaga berusaha memenangkan laga ini tanpa bermaksud untuk membantu Arsenal menjadi juara.

"Sulit untuk mengalahkan Man City, terutama ketika mereka tahu bahwa mereka harus memenangkan pertandingan untuk mengamankan gelar juara. Hal tersebut membuat kami berada di bawah tekanan karena apa yang dapat dilakukan oleh Man City, namun hal tersebut juga membuat mereka berada di bawah tekanan," ujar Moyes seperti dilansir dari laman resmi klub.

"Sepak bola adalah permainan yang aneh, dan Anda tidak pernah tahu momen apa yang akan Anda dapatkan untuk memenangkan pertandingan. Kami harus mencoba dan mengambil peluang-peluang itu ketika mereka datang."

"Kami sepenuhnya fokus pada diri kami sendiri. Kami tidak bermain untuk membuat Man City kalah di Premier League atau membantu Arsenal memenangkan liga, kami bermain untuk West Ham dan kami mencoba memenangkan pertandingan untuk para pendukung kami."

"Kami tidak boleh mengakhiri musim ini lebih rendah dari peringkat sembilan, yang merupakan posisi yang sangat bagus bagi kami dalam banyak hal. Saya pikir kami semua senang dengan situasi tersebut."

Artikel Tag: David Moyes, West Ham United, Manchester City, Arsenal

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/david-moyes-buat-apa-west-ham-united-bantu-arsenal
284  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini