David Moyes Akui Sudah Ditawari Kontrak Baru Oleh West Ham United

Penulis: Depe Ptr
Minggu 25 Feb 2024, 20:36 WIB
David Moyes Akui Sudah Ditawari Kontrak Baru Oleh West Ham United

David Moyes via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer West Ham United, David Moyes mengatakan dia telah ditawari kontrak baru oleh klub Premier League tetapi akan menunggu hingga akhir musim sebelum memutuskan apakah akan memperpanjang masa tinggalnya di London Timur.

Moyes semakin dekat dengan akhir kontraknya saat ini, namun ia mengalami serangkaian hasil buruk baru-baru ini.

West Ham tidak pernah menang di semua kompetisi tahun ini, dengan kekalahan terbaru mereka di Premier League terjadi saat melawan tim peringkat ke-16, Nottingham Forest.

Juara bertahan Liga Konferensi Europa berada di urutan kesembilan setelah mengumpulkan 36 poin dari 25 pertandingan dan laga selanjutnya, akan menjamu Brentford pada hari Senin (26/02).

Mantan pelatih Manchester United dan Everton, yang kontraknya habis pada akhir musim ini, dikritik oleh fans West Ham United setelah kekalahan 6-0 dari Arsenal pada awal Februari. Itu adalah kekalahan kandang terbesar West Ham di pertandingan liga.

David Moyes yang berusia 60 tahun, kembali untuk kedua kalinya ke klub yang bermarkas di Stadion London pada tahun 2019, menggantikan pelatih asal Chile, Manuel Pellegrini.

"Ada kontrak yang ditawarkan di sana untuk saya, sayalah yang memutuskan ingin menunggu hingga akhir musim, untuk memastikan semuanya benar, dan berkonsentrasi pada musim ini," kata Moyes kepada wartawan.

"Saya sangat menikmati empat tahun saya. Saya akan membiarkan kontrak saya habis."

Moyes mengatakan fokusnya terletak pada pertandingan berikutnya melawan Brentford, yang berada di urutan ke-14 liga. Dia mengatakan gelandang Brasil, Lucas Paqueta akan bermain pada hari Senin setelah pulih dari cedera.

"Paqueta sudah kembali berlatih, dia bisa segera kembali bermain dan mudah-mudahan itu akan memberi kami dampak besar," kata Moyes.

Artikel Tag: David Moyes, Premier League, West Ham United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/david-moyes-akui-sudah-ditawari-kontrak-baru-oleh-west-ham-united
346  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini