banner babe

David Luiz Ungkap Peran Edu di Arsenal

Penulis: Fery Adysh
Kamis 15 Agu 2019, 15:30 WIB
David Luiz Ungkap Peran Edu di Arsenal

David Luiz. (Foto: Getty Images)

Berita Liga Inggris: David Luiz mengungkapkan bagaimana Edu Gaspar memikatnya untuk bergabung dengan Arsenal dan mengklaim rekan senegaranya itu adalah orang yang tepat untuk mengisi peran direktur teknik.

Edu dikonfirmasi sebagai direktur teknik Arsenal sebelum dibukanya jendela transfer musim panas, setelah sebelumnya menjabat sebagai koordinator umum tim nasional Brasil yang berhasil memenangkan Copa America 2019.

Dan anggota 'The Invincibles' itu telah membuat dampak langsung di London utara. Meskipun berurusan dengan anggaran terbatas, yang dikatakan sekitar 45 juta poundsterling, Arsenal memecahkan rekor transfer mereka untuk mendatangkan pemain sayap Nicolas Pepe dari Lille dengan biaya 72 juta poundsterling.

Bek kiri Kieran Tierney, bek tengah William Saliba dan penyerang Gabriel Martinelli menghabiskan biaya lebih dari 50 juta poundsterling secara kolektif, sementara gelandang Dani Ceballos juga bergabung dengan status pinjaman dari Real Madrid.

Untuk menutup pembelanjaan The Gunners menjelang musim baru, Luiz tiba dari Chelsea dengan bayaran 8 juta poundsterling setelah ia dipaksa keluar dari Stamford Bridge.

Menit bermain yang lebih banyak merupakan jaminan yang diberikan Arsenal kepada pemain berusia 32 tahun tersebut, dan Luiz telah berbicara tentang bagaimana Edu membantunya berlabuh ke Emirates.

"Edu adalah pemain hebat, pemain yang sangat berbakat, dia membuat semua orang senang menonton pertandingan," kata Luiz kepada situs resmi Arsenal. "Dia adalah pria yang hebat, orang yang hebat dan dia siap untuk peran ini karena dia cerdas.

"Dia tahu bagaimana cara berbaur dengan banyak orang, dia tahu bagaimana memenangkan sesuatu, dia adalah seorang pemenang dan dia akan mencoba untuk meningkatkan klub."

Artikel Tag: David Luiz, Edu Gaspar, Arsenal

856  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini