David James Dukung Pep Guardiola Terus Bertahan di Manchester City

Penulis: Demos Why
Rabu 22 Mei 2024, 06:52 WIB
Pep Guardiola.

Pep Guardiola. (Foto: Alex Livesey - Danehouse/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Mantan kiper Manchester City, David James, memberikan dukungan bagi Pep Guardiola untuk terus bertahan di timnya saat ini. Apa alasannya?

Seperti yang diketahui sebelumnya bahwa pada musim depan, Premier League akan kehilangan beberapa pelatih top. Misalnya saja Jurgeb Klopp [Liverpool], Roberto De Zerbi [Brighton] dan yang terakhir adalah Mauricio Pochettino [Chelsea]. Bahkan, daftar pelatih yang meninggalkan Liga Primer akan bertambah jika Manchester United memecat Erik ten Hag di akhir musim ini.

Namun, David James berharap Pep Guardiola masih akan bertahan di Manchester City dalam beberapa tahun ke depan. James menilai Guardiola masih kompetitif dan mampu memberikan banyak hal bagi timnya serta kompetisi.

"Saya pikir pertanyaan besar untuk Pep, dan itu logis bahwa dia sekarang akan menjadi fokus mengingat Jurgen Klopp mengumumkan kepergiannya beberapa bulan yang lalu, dan tiba-tiba saja tidak ada apa-apa, tetapi Jurgen dan dia akan menjadi fokus berikutnya," kata James kepada Stats Perform.

"Saya pikir hal yang penting bagi Pep adalah, apa yang ingin dia lakukan sebagai seorang pribadi? Dan itu bukan berarti dia telah menyelesaikan treble dan itu sudah cukup karena saya pikir dia ingin meraih treble treble, Anda ingin meraih quadruple."

"Saya dapat melihat sisi kompetitif dalam dirinya, dia tidak terlihat berubah di pinggir lapangan. Bahkan kemarin, ketika mereka kebobolan, dan itu adalah gol yang fantastis dari Kudus, dia terlihat tidak senang."

"Saya pikir Anda masih bisa melihat bahwa ia masih bersemangat, masih terlibat dalam permainan. Tidak ada pertanyaan bahwa dia merasa lelah dalam hal itu."

"Saya ingin dia bertahan. Saya ingin dia bertahan karena saya pikir ketika Anda memiliki seseorang yang begitu baik, Anda membutuhkan seseorang untuk mengalahkan mereka secara sah daripada mereka pergi dan membiarkan orang lain bermain."

"Saya pikir dia harus bertahan. Dan saya yakin City akan melakukan semua yang mereka bisa untuk mempertahankannya di masa mendatang."

Artikel Tag: Pep Guardiola, David James, Manchester City

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/david-james-dukung-pep-guardiola-terus-bertahan-di-manchester-city
277  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini