David de Gea Yakin Untuk Tetap Bertahan di Manchester United

Penulis: Yuni Winata
Kamis 10 Jun 2021, 20:30 WIB
David de Gea yakin akan bertahan di Manchester United musim depan

David de Gea

Berita Liga Premier: Meskipun baru saja melalui musim yang berat, namun David de Gea meyakini bahwa dia akan bertahan di Manchester United musim depan.

Dengan kembalinya Dean Henderson ke Old Trafford pada musim panas lalu, David de Gea dan Dean Henderson harus bersaing disepanjang musim memperebutkan posisi sebagai kiper utama Setan Merah.

Awalnya De Gea lah yang mendapat posisi sebagai kiper utama, sebelum dia terbang ke Spanyol untuk kelahiran putra pertamanya. Saat itu Henderson mendapat kesempatan untuk bersinar dan dia berhasil memanfaatkannya dengan baik, bahkan sampai setelah De Gea kembali, Henderson masih menjadi kiper utama.

Keadaan baru berubah setelah kekalahan di tangan Liverpool, yang membuat De Gea kembali mendapatkan posisi sebagai kiper utama.

Setelahnya De Gea kembali menjadi kiper nomor 1, termasuk saat United kalah dalam adu penalti dari Villarreal di final Liga Europa.

Kekalahan tersebut bisa saja menjadi tanda akhir karier De Gea di Old Trafford. Namun belum lama ini The Sun mengklaim bahwa De Gea masih memiliki keyakinan bahwa dia memiliki apa yang dibutuhkan untuk menjadi kiper utama United musim depan.

Dan jika itu benar, Henderson nampaknya harus mencari klub lain untuk melanjutkan perkembangannya.

Juga ada kemungkinan keduanya tetap bertahan di Old Trafford untuk bersaing memperebutkan posisi sebagai kiper utama seperti yang mereka lakukan pada musim ini.

Namun Ole Gunnar Solskjaer kelihatannya lebih memilih untuk menciptakan situasi stabil dimana kiper-kipernya tak selalu menjadi sorotan media.

Artikel Tag: Manchester United, David De Gea

431  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini