David de Gea Yakin Manchester United Akan Sukses Musim Ini

Penulis: Yuni Winata
Sabtu 25 Sep 2021, 06:00 WIB
David de Gea yakin dengan peluang Manchester United untuk jadi juara

David de Gea

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Premier: David de Gea mengatakan bahwa Manchester United saat ini sudah memiliki apa yang dibutuhkan untuk meraih trofi besar musim ini, dan dia cukup yakin dengan peluang mereka.

Setan Merah merekrut beberapa superstar pada jendela transfer musim panas kemarin, Cristiano Ronaldo, Raphael Varane, dan Jadon Sancho, yang diharapkan bisa membantu peluang United untuk menjadi juara. Namun meski begitu, United sudah tereliminasi dari Carabao Cup oleh West Ham pada laga Rabu (22/9) lalu.

Ole Gunnar Solskjaer jelas berharap agar skuat asuhannya kembali ke jalur kemenangan saat mereka bertemu Aston Villa dalam laga Liga Premier Sabtu (25/9).

Dan saat bicara sebelum laga tersebut, kiper United, David de Gea, mengaku punya harapan besar pada timnya untuk kesuksesan mereka musim ini.

“Kami merekrut pemain-pemain bagus (di musim panas) dan kami sudah memiliki skuat yang bagus,” kata De Gea pada Sky Sports.

“Kami ada diantara para pemuncak liga, berjuang untuk tiap laga, tentu saja ini sulit, ini adalah liga terbaik di dunia.

“Setiap laga itu sulit, kami ingin berjuang untuk trofi besar, mencoba berjuang untuk Liga Premier, Liga Champions, untuk semuanya, dan saya pikir kami sudah punya skuat dan pemain dan kami punya fans bersama kami, jadi ini luar biasa. Saya pikir klub dalam kondisi bagus.

“Saya pikir ada tim-tim top yang berjuang di liga, seperti biasanya di Liga Premier. Jadi kita lihat saja apa yang akan terjadi, fokus pada laga selanjutnya dan bersiap dengan baik, dan lakukan segalanya di lapangan dan saat latihan.”

Artikel Tag: MU, David De Gea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/david-de-gea-yakin-manchester-united-akan-sukses-musim-ini
473  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini