David de Gea Yakin Akan Tetap Jadi Kiper Utama Manchester United

Penulis: Yuni Winata
Minggu 27 Sep 2020, 22:30 WIB
De Gea pede akan mampu jadi kiper utama MAnchester United

De Gea-Henderson - men

Berita Liga Premier: Belakangan David de Gea kerap mendapat kritik karena performanya yang tak konsisten, namun dia teta pede bahwa dia akan tetap menjadi kiper utama Manchester United meski dengan kembalinya Dean henderson ke Old Trafford.

Henderson yang tampil impresif selama dua musim saat dipinjamkan ke Sheffield United pada musim panas ini kembali ke Old Trafford dan akan bersaing dengan David de Gea untuk posisi sebagai kiper utama United.

Dan saat bicara pada BT Sport, De Gea merasa bahwa dia masih akan menjadi pilihan pertama manajer United, Ole Gunnar Solskjaer.

“Saya sudah berada disini selama beberapa tahun sekarang. Saya punya banyak pengalaman dan saya pikir saya sudah berada dalam level bagus untuk waktu yang lama,” kata De Gea.

“Saya punya keyakinan pada pelatih, pada klub, dan rekan-rekan setim saya. Saya bahagia bisa berada disini dan saya sudah tak sabar dengan tahun-tahun selanjutnya disini.

“Harapannya hal bagus bisa terjadi pada klub ini – seperti trofi – dan harapannya saya tetap menjadi nomor 1 disini selama mungkin.”

Tentang Henderson, De Gea mengatakan bahwa kompetisi adalah hal bagus untuk klub.

“Itulah yang diinginkan klub, untuk punya banyak opsi di tiap posisi untuk bisa memiliki tim yang lebih baik dan klub yang lebih kompetitif.

“Saya selalu mendapat kompetisi yang sangat bagus dengan kiper yang sangat bagus di level tertinggi. Kami selalu berusaha saling membantu satu sama lain.”

Artikel Tag: Manchester United, David De Gea, dean henderson

494  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini