David de Gea Rela Potong Gaji Demi Bertahan Di Man United

Penulis: Yuni Winata
Kamis 05 Jan 2023, 21:30 WIB
David de Gea Rela Potong Gaji Demi Bertahan Di Man United

David de Gea

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Premier: David de Gea siap gajinya dipotong demi bisa bertahan di Man United, sang kiper juga cukup yakin akan mengakhiri kariernya di Old Trafford.

David de Gea sudah memasuki 6 bulan terakhir dalam kontraknya dengan Man United, dengan klub yang memilih untuk tidak mengaktifkan opsi untuk memperpanjang kontraknya selama 1 tahun lagi.

Dan sekarang The Telegraph melaporkan bahwa kiper berusia 32 tahun itu akan menandatangani kontrak baru dengan United setelah menerima permintaan United yang ingin memotong gajinya.

Untuk saat ini De Gea menerima gaji sebesar 375.000 pound per pekan, dan belum diketahui berapa gaji De Gea dalam kontrak barunya.

De Gea sendiri mengaku 'sangat tenang' mengenai masa depannya di klub, dan meyakini bahwa dia akan tetap bertahan di Old Trafford sampai akhir kariernya.

"Saya harap begitu," jawab De Gea saat ditanya apa dia yakin akan mengakhiri kariernya di United.

"Saya pernah mengatakan bahwa ini adalah klub saya, saya sudah disini selama bertahun-tahun (sejak 2011), dan adalah kehormatan besar bisa berada disini, dan saya sangat bahagia disini.

"Saya sangat tenang (tentang kontrak), hanya fokus pada latihan, tampil sebagus yang saya bisa. tapi pastinya, ini akan berakhir dengan jalan terbaik."

Musim ini De Gea tetap menjadi salah satu pemain kunci United, dia berhasil mencatatkan 9 clean sheet dari 12 kali laga, dan gawangnya juga belum sekalipun kebobolan sejak kompetisi kembali dimulai paska Piala Dunia pada akhir Desember lalu.

Artikel Tag: Man United, David De Gea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/david-de-gea-rela-potong-gaji-demi-bertahan-di-man-united
443  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini