David De Gea Puji Kinerja Apik Erik ten Hag di Man United

Penulis: Demos Why
Minggu 04 Des 2022, 06:52 WIB
Kiper Manchester United, David De Gea.

David De Gea. (Foto: Ion Alcoba/Quality Sport Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Kiper Manchester United, David De Gea, memberikan pujian bagi kinerja apik yang ditunjukkan oleh Erik ten Hag sejak menjadi pelatih bagi The Red Devils. Apa katanya?

Erik ten Hag ditunjuk sebagai manajer Manchester United pada musim panas yang lalu. Adapun Ten Hag memiliki tugas yang sangat berat karena dirinya memiliki kewajiban untuk membangun kembali tim serta memastikan mereka bisa kembali ke jalur juara.

Di awal musim ini, Man United sempat menunjukkan penampilan yang mengecewakan dengan menelan kekalahan dari Brighton serta Brentford. Perlahan namun pasti, The Red Devils mampu menunjukkan penampilan yang sangat mengesankan. Bahkan tak sedikit pihak yang meyakini United akan mampu bersaing di papan atas Premier League.

Belakangan, David De Gea memberikan pujian bagi kinerja Ten Hag di Man United. Meski sempat mengawali musim dengan hasil buruk, namun De Gea menilai MU di bawah Ten Hag saat ini tengah berada di jalur yang tepat.

"Awal musim yang sulit. Namun setelah itu kami memainkan permainan sepak bola yang luar biasa dan memenangkan banyak pertandingan," ujar De Gea kepada ANI.

"Kami memiliki manajer baru dan pemain baru, jadi kami membutuhkan sedikit waktu untuk mengetahui bagaimana keinginan pelatih melihat kami bermain. Tapi saya pikir kami menuju arah yang benar ketika mampu memenangkan pertandingan dan bermain sangat baik."

"Saya pikir kami ingin lebih mendikte permainan dan menguasai bola. Kami ingin membangun serangan dari belakang dan menekan lawan di area mereka. Kami mencoba untuk lebih banyak menguasai bola di area lawan, berusaha untuk mencetak gol dan memenangkan pertandingan," pungkasnya.

Artikel Tag: David De Gea, Manchester United, Erik ten Hag

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/david-de-gea-puji-kinerja-apik-erik-ten-hag-di-man-united
838  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini