David De Gea: Pogba dan Lingard Telah Berikan Banyak Hal Bagi MU

Penulis: Demos Why
Sabtu 04 Jun 2022, 06:06 WIB
Kiper Manchester United, David De Gea.

David De Gea. (Foto: Sebastian Frej/MB Media)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Kiper Manchester United, David De Gea, memberikan komentar terkait keputusan The Red Devils untuk tidak memperpanjang masa bakti Paul Pogba dan Jesse Lingard. De Gea memberikan salam perpisahan yang menyentuh bagi kedua rekannya tersebut.

Seiring dengan kedatangan Erik ten Hag sebagai manajer baru, Manchester United pada musim panas tahun ini akan melakukan perombakan dalam susunan skuat yang mereka miliki. Selain berencana untuk mendatangkan beberapa muka baru ke Old Trafford, Ten Hag juga melepas beberapa pemain yang dianggapnya tak sesuai dengan rencana rencana permainan tim atau minim kontribusi.

Beberapa hari yang lalu, Man United melepas beberapa pemain senior mereka yang kontraknya tak diperpanjang. Dua di antaranya adalah Paul Pogba dan Jesse Lingard.

Terkait kepergian Pogba dan Lingard, David De Gea melalui akun Instagram miliknya lantas menuliskan salam perpisahan. De Gea mengklaim Pogba dan Lingard telah memberikan banyak hal bagi Man United serta mendoakan yang terbaik bagi kelanjutan kariernya.

"Dua sosok pria yang memiliki karakter luar biasa, mereka telah memberikan begitu banyak hal bagi klub sepak bola ini," tulis De Gea.

"Kami memiliki begitu banyak rekan satu tim dalam olahraga ini, kami meraih banyak hal bersama dan menciptakan kenangan yang luar biasa."

"Saya harap Anda berdua mendapatkan semua yang Anda inginkan di masa depan."

Artikel Tag: David De Gea, Manchester United, Paul Pogba, Jesse Lingard

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/david-de-gea-pogba-dan-lingard-telah-berikan-banyak-hal-bagi-mu
619  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini