David de Gea Masih Belum Tahu Tentang Masa Depannya Di MU

Penulis: Yuni Winata
Senin 14 Jun 2021, 01:00 WIB
David de Gea masih belum tahu tentang masa depannya di MU

David de Gea

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Premier: David de Gea dilaporkan masih belum tahu tentang dimana posisinya di MU, meskipun dengan musim ini yang telah berakhir, dan dengan Euro yang telah dimulai.

Sampai saat ini masa depan David de Gea masih belum bisa dipastikan dengan Ole Gunnar Solskjaer yang baru akan memberikan keputusan final tentang siapa diantara De Gea dan Dean Henderson yang akan menjadi kiper utama Setan Merah, pada musim panas ini.

Diyakini bahwa baik De Gea maupun Henderson sama-sama tak mau menjadi kiper pelapis untuk musim depan, jadi jelas bahwa Solskjaer harus menjual salah satu untuk membuat kiper lainnya senang.

Dan menurut ESPN, sampai saat ini De Gea masih belum tahu tentang rencana Solskjaer untuk departemen kiper, jadi dia akan membuka pembicaraan dengan Solskjaer sebelum musim depan dimulai.

Diyakini bahwa De Gea hanya akan hengkang jika Henderson lah yang mendapat posisi sebagai kiper utama, dan dia juga merasa bahwa dia seharusnya bermain di level tertinggi.

Musim ini De Gea kerap dikritik untuk pertahanan lemah United, namun dia mendapat pembelaan dari mantan pelatih kiper United, Gabino Martinez, yang mengklaim bahwa pertahanan lemah United tidak disebabkan oleh De Gea.

Namun sebenarnya tak masalah apakah lemahnya pertahanan United disebabkan oleh De Gea atau tidak, pada akhirnya mereka tetap harus melepas salah satu dari mereka.

Artikel Tag: MU, David De Gea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/david-de-gea-masih-belum-tahu-tentang-masa-depannya-di-mu
624  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini