David De Gea Kritik Pemain MU: Premier League dan Pramusim Beda Bro!

Penulis: Demos Why
Minggu 14 Agu 2022, 06:22 WIB
Kiper Manchester United, David De Gea.

David De Gea. (Foto: Ash Donelon/Manchester United)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Kiper Manchester United, David De Gea, memberikan kritikan yang dia tujukan kepada rekan-rekannya usai Setan Merah dihabisi oleh Brentford tadi malam. De Gea mengingatkan bahwa pramusim dan Premier League merupakan dua hal yang sangat berbeda.

Pada pramusim tahun ini, Manchester United mampu menunjukkan penampilan yang sangat mengesankan. Pasalnya dari enam pertandingan uji coba, United mampu mengemas tiga kemenangan sementara sisanya dua kali imbang dan hanya sekali kalah.

Namun di dua pertandingan pembuka Premier League musim ini, Man United justru mendapatkan hasil yang sangat buruk. Usai dipermalukan oleh Brighton & Hove Albion pada pekan pertama dengan skor 1-2 di Old Trafford, tadi malam giliran Brentford yang menghajar MU dengan skor 4-0.

Dua hasil buruk yang didapatkan oleh Man United lantas membuat David De Gea melontarkan kritikan keras yang dia tujukan bagi rekan-rekannya. De Gea mengakui bahwa penampilan timnya sangat buruk dan mereka seperti terlena dengan hasil bagus selama pramusim.

"Tentu saja kami harus bereaksi lebih baik dan mampu mencetak gol. Saat ini kami menunjukkan kinerja yang sangat buruk," ujar De Gea kepada Sky Sports.

"Selama pramusim, kami menghadapi pertandingan yang terlalu mudah - Anda bermain tanpa risiko apa pun. Ketika Anda menghadapi pertandingan yang penting, Anda membutuhkan keberanian, lebih banyak konsistensi, dan pemain yang tepat."

"Kami harus bersatu sebagai sebuah tim dan bekerja keras. Ini baru awal. Kami memiliki banyak hal yang bisa ditingkatkan sebagai sebuah tim bersama manajer baru," pungkasnya.

Artikel Tag: David De Gea, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/david-de-gea-kritik-pemain-mu-premier-league-dan-pramusim-beda-bro
6473  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini