David De Gea Komentari Pertemuan MU dengan Barcelona di Liga Europa

Penulis: Demos Why
Rabu 09 Nov 2022, 03:04 WIB
Kiper Manchester United, David De Gea.

David De Gea. (Foto: Ion Alcoba/Quality Sport Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Europa: Kiper Manchester United, David De Gea, memberikan komentar terkait pertemuan antara timnya dengan Barcelona di paly-off Liga Europa musim ini. Meski berat, De Gea mengaku sangat yakin bisa melewati hadangan La Blaugrana.

Usai mengakhiri babak penyisihan grup Liga Europa sebagai runner-up Grup E, Manchester United harus tampil di babak play-off untuk bisa memastikan diri lolos ke babak 16 besar. Sialnya, MU harus menghadapi tim kuat buangan dari Liga Champions. Berdasarkan hasil undian yang dilakukan beberapa waktu lalu, United akan menghadapi Barcelona yang merupakan salah satu tim terkuat di kompetisi ini.

David De Gea sendiri sama sekali tak menampik bahwa La Blaugrana akan menjadi lawan MU yang sangat tangguh. Meski demikian, De Gea mengaku sangat yakin dengan peluang Setan Merah untuk bisa mengatasi Barca dan memastikan diri lolos ke babak berikutnya serta memperbesar peluang mereka untuk menjadi juara pada musim ini.

"Kami tahu Barcelona adalah tim yang hebat, saya pikir mereka bermain bagus. Jika Anda ingin memenangkan Liga Europa, Anda harus bermain melawan tim terbaik, dan Barcelona adalah [salah satunya]," ujar De Gea seperti dilansir dari laman resmi klub.

"Ini menjadi satu pertandingan menarik untuk fans, dan kami akan mencoba yang terbaik untuk memenangkan kedua pertandingan," tutup sang penjaga gawang.

Untuk pertemuan pertama, Barca akan bertindak sebagai tuan rumah terlebih dahulu pada tanggal 17 Februari 2023. Satu pekan berselang, giliran Man United yang akan menjamu tim arahan Xavi Hernandez itu di Old Trafford.

Artikel Tag: David De Gea, Manchester United, Barcelona

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/david-de-gea-komentari-pertemuan-mu-dengan-barcelona-di-liga-europa
821  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini