David De Gea: Kekalahan MU dari Liverpool Tak Bisa Dimaafkan!

Penulis: Demos Why
Senin 25 Okt 2021, 18:23 WIB
Kiper Manchester United, David De Gea.

David De Gea. (Foto: Ash Donelon/Manchester United)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Kiper Manchester United, David De Gea, meminta maaf kepada para pendukung setia Setan Merah atas kekalahan telak mereka dari Liverpool tadi malam. De Gea mengakui bahwa kekalahan MU dari The Reds benar-benar mengecewakan dan tak bisa diterima.

Pada lanjutan pertandingan pekan kesembilan Premier League, Manchester United benar-benar mendapatkan hasil yang sangat mengecewakan. Pasalnya saat mereka menjamu Liverpool di Od Trafford., Minggu (24/10) malam WIBU, The Red Devils tumbang dengan skor 5-0. Pada pertandingan tersebut, United dibobol empat kali pada paruh pertama dan di babak kedua Mohamed Salah mencetak satu gol sekaligus membuat hattrick.

Kekalahan tersebut nyatanya telah membuat seluruh pendukung Man United kecewa. Selain dikalahkan oleh sang rival utama di sepakbola Inggris, MU juga mencatatkan empat pertandingan terakhir di liga tanpa kemenangan di mana tiga di antaranya berakhir dengan kekalahan.

Bukan hanya para pendukung MU yang merasa kecewa, para penggawa The Red Devils juga merasakan hal serupa. Salah satunya adalah David De Gea.

Melalui unggahan di akun Instagram miliknya, De Gea mengaku bisa mengerti rasa kecewa yang dirasakan oleh para pendukung MU. Bukan hanya itu, De Gea juga mengklaim kekalahan tersebut sangat mengecewakan dan tak bisa diterima.

"Saya merasakan sakitnya para pendukung kami, Anda memberikan segalanya kepada tim dan kami seharusnya melakukan hal yang sama," tulis De Gea.

"Saya mencintai klub ini dan kami tidak akan menerima penampilan seperti ini."

Artikel Tag: David De Gea, Manchester United, Liverpool

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/david-de-gea-kekalahan-mu-dari-liverpool-tak-bisa-dimaafkan
1286  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini