David de Gea Jelaskan Bagaimana Cristiano Ronaldo Ubah MU

Penulis: Yuni Winata
Sabtu 25 Sep 2021, 01:00 WIB
David de Gea ungkap dampak besar Cristiano Ronaldo di MU

David de Gea

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Premier: Kiper MU, David de Gea, mengatakan bahwa kembalinya Cristiano Ronaldo ke Old Trafford adalah hal ‘luar biasa’, dan menjelaskan bagaimana Ronaldo sudah merubah klub.

Cristiano Ronaldo menyelesaikan transfer keduanya ke Old Trafford pda deadline day jendela transfer musim panas kemarin. Dia bergabung dari Juventus dalam transfer senilai 15 juta euro, yang bisa naik menjadi 23 juta euro, dan telah menandatangan kontrak berdurasi 2 tahun, dengan opsi untuk tahun ketiga.

Penyerang 36 tahun asal Portugal itu juga berhasil memberi dampak langsung pada Setan Merah dengan mencatatkan brace alam laga debutnya kontra Newcastle, yang diikutinya dengan masing-masing 1 gol dalam laga kontra BSC Young Boys dan Wolves.

Sebelumnya banyak yang mengkritisi keputusan United merekrut Ronaldo karena faktor usianya, namun Ronaldo dengan cepat membuktikan diri pada para pengkritiknya.

Tentang Ronaldo, David de Gea mengungkapkan bahwa dampak besarnya tak hanya dirasakan di lapangan, tapi juga diluar lapangan.

“Ya, saya pikir dampaknya sudah ada di sana, dia sudah mencetak 3 gol dalam 4 laga, jadi saya pikir adalah hal luar biasa bisa membawanya kembali pulang,” kata De Gea pada Sky Sports. “Pengalaman yang dimilikinya, ambisi besarnya, dia sudah menjadi legenda di klub.

"Untuk para pemain, para pemain muda, semuanya, adalah hal hebat bisa melihatnya tiap hari bekerja di gym, bagaimana dia menjaga tubuhnya, dia adalah pemain luar biasa. Menyenangkan bisa melihatnya bekerja keras di sini tiap hari dan membantu tim.”

Artikel Tag: MU, Cristiano Ronaldo, David De Gea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/david-de-gea-jelaskan-bagaimana-cristiano-ronaldo-ubah-mu
1845  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini