David de Gea Ingin Manchester United Berjuang Menangkan Liga Premier

Penulis: Yuni Winata
Rabu 13 Jan 2021, 00:30 WIB
David de Gea ingin skuat Manchester United berjuang untuk menangkan Liga Premier

David de Gea - metro

Berita Liga Premier: Kiper Manchester United, David de Gea, ingin rekan-rekan setimnya berjuang untuk memenangkan Premier League musim ini.

Setan Merah berpeluang menjadi pemuncak klasemen sementara jika mereka bisa menghindari kekalahan saat bertandang ke Burnley pada Selasa (12/1) malam waktu setempat. Setelah laga tersebut, anak bah Ole Gunnar Solskjaer akan menghadapi Liverpool, yang saat ini memuncaki klasemen. Jadi dua laga selanjutnya akan sangat penting untuk United.

David De Gea pernah mengangkat trofi Liga Premier 8 musim lalu di musim terakhir Sir Alex Ferguson memanajeri United. Sejak saat itu United belum pernah sedekat ini untuk kembali menjadi juara, dan De Gea meminta pada rekan-rekan setimnya untuk tak menyia-nyiakan kesempatan mereka ini.

“Ya saya sudah berjuang untuk gelar juara dalam beberapa tahun terakhir saat Sir Alex mash disini. Sekarang kami berada disini lagi, dan jujur saja butuh waktu lama bagi kami untuk sampa disini, dan kami tak bisa kehilangan kesempatan ini,” kata De Gea pada MUTV.

“Kami harus sangat sangat fokus dalam tiap laga dan mencoba memenangkan semuanya. Harapannya jika kami bagus secara fisik dan mental maka kami bisa sampai kesana dan kami jelas bisa bertarung untuk Premier League.

“Benar masih ada banyak (laga) untuk dimainkan, tapi tentu ini adalah peluang untuk ada disana, untuk memuncaki liga.

“Ini adalah tantangan bagus bagi kami. Kami akan bermain menghadapi sebuah tim sulit di Burnley, jauh dari kandang, tapi jika kami ingin memenangkan liga, maka kami harus memenangkan tipe-tipe laga seperti ini.

“Saya mengatakan hal yang sama, tapi yang bisa kami lakukan adalah fokus dalam tiap laga, melewati laga demi laga, dan 100% fokus.”

Artikel Tag: Manchester United, David De Gea, Liga Premier

777  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini