David De Gea Ingatkan Man United: Jangan Pikirkan Barcelona!

Penulis: Demos Why
Rabu 09 Nov 2022, 03:12 WIB
Kiper Manchester United, David De Gea.

David De Gea. (Foto: Ion Alcoba/Quality Sport Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liag Europa: Kiper Manchester United, David De Gea, mengingatkan rekan-rekannya untuk tidak memikirkan dulu pertandingan kontra Barcelona di Liga Europa. De Gea ingin MU fokus pada dua pertandingan tersisa sebelum jeda Piala Dunia 2022.

Seperti yang diketahui sebelumnya bahwa beberapa waktu yang lalu UEFA telah melakukan undian babak play-off Liga Europa untuk menentukan tim mana saja yang akan lolos ke babak 16 besar. Berdasarkan hasil undian, Manchester United yang lolos sebagai runner-up Grup E dijadwalkan akan tampil menghadapi Barcelona. Untuk pertemuan kedua tim sendiri akan digelar pada bulan Februari tahun depan.

Meski demikian, David De Gea mengingatkan Man United untuk tak memikirkan laga kontra Barca terlebih dahulu. De Gea ingin MU fokus pada dua pertandingan tersisa sebelum jeda Piala Dunia 2022. Adapun United dijadwalkan akan menghadapi Aston Villa di putaran ketiga Piala Liga, Jumat (11/11) dini hari WIB, dan tandang ke markas Fulham pada akhir pekan mendatang.

"Saya pikir begitu (ujian yang bagus). Masih ada banyak waktu [sebelum kami] memainkan pertandingan Liga Europa, jadi kami harus fokus pada sisa pertandingan [sebelum itu]," ujar De Gea seperti dilansir dari laman resmi Man United.

"Tentu saja bermain melawan tim terbaik selalu menjadi tantangan, sehingga kami harus sangat siap untuk bermain melawan Barcelona, dan melawan tim mana pun yang harus kami lawan [ke depannya]," imbuh sang penjaga gawang.

Artikel Tag: David De Gea, Manchester United, Barcelona, Liga Europa

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/david-de-gea-ingatkan-man-united-jangan-pikirkan-barcelona
482  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini