David De Gea Diklaim Sudah Move On dari Final Liga Europa

Penulis: Demos Why
Kamis 03 Jun 2021, 11:30 WIB
Kiper Manchester United, David De Gea.

David De Gea. (Foto: Chris Ricco - UEFA)

Berita Sepakbola: Bek Villarreal, Pau Torres, mengklaim David De Gea sudah move on dari kegagalan Manchester United di final Liga Europa musim ini. Torres justru mengajak De Gea untuk meraih kesuksesan bersama timnas Spanyol di Euro 2020.

Performa David De Gea bersama Manchester United di final Liga Europa kontra Villarreal musim ini menuai banyak kecaman dari para penggemar The Red Devils. Pasalnya pada pertandingan tersebut, De Gea gagal menyelamatkan satu pun dari 11 tembakan di babak adu penalti. Bahkan sepakan De Gea sebagai penendang terakhir MU justru malah gagal lantaran bisa ditepis oleh Geronimo Rulli yang membuat Setan Merah harus pulang dengan tangan hampa sekaligus kembali mengakhiri musim tanpa trofi.

Meski demikian, Pau Torres yang kini telah bergabung dengan De Gea di timnas Spanyol mengklaim sang kiper telah move on dari kegagalan dirinya di final Europa League. Torres bahkan mengajak De Gea untuk fokus bersama La Roja untuk meraih kesuksesan di Euro 2020.

"Dia memiliki pikiran yang kuat, saya berbicara dengannya setelah pertandingan dan ini tidak akan mempengaruhi dia," ujar Torres dilansir dari Sky Sports.

"Itu merupakan masa lalu, saya mencoba untuk mendukungnya sebaik mungkin [agar De Gea tidak memikirkan kegagalan penaltinya]."

"Saya mengatakan kepadanya untuk tidak perlu khawatir tentang hal itu karena musim panas ini dia akan fokus untuk kompetisi yang berbeda."

Pada kesempatan yang sama, Torres juga memberikan komentar terkait peluang timnas Spanyol untuk menjadi juara di Euro 2020. Torres mengaku sangat yakin La Furia Roja memiliki semua yang dibutuhkan untuk menjadi yang terbaik di turnamen empat tahunan ini.

"Kami memiliki skuad dengan kombinasi pemain veteran dan pemain muda, dan kami semua harus mencoba yang terbaik untuk dapat memimpin, kami semua mampu melakukan itu," ujarnya melanjutkan.

"Kami adalah kandidat kuat untuk memenangkan Euro dan kami sangat siap untuk melakukan hal tersebut," pungkasnya.

Artikel Tag: David De Gea, Manchester United, Pau Torres, Liga Europa

550  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini