David De Gea Diklaim Cuma Jadi Duri di Manchester United

Penulis: Demos Why
Selasa 23 Feb 2021, 14:00 WIB
Kiper Manchester United, David De Gea.

David De Gea (Foto: Sportinfoto/DeFodi Images)

Berita Sepakbola: Legenda Manchester United, Paul Scholes, kembali memberikan kritikan terhadap penampilan David De Gea di bawah mistar gawang The Red Devils. Scholes bahkan sampai menyebut De Gea kini telah menjadi permasalahan baru bagi United.

Penampilan David De Gea bersama Manchester United belakangan ini terus mendapatkan sorotan. Pasalnya kiper asal Spanyol itu mulai menunjukkan tanda-tanda penurunan performa yang ditandai dengan sejumlah blunder yang dilakukannya dan tak jarang membuat Setan merah harus kehilangan poin penting yang sangat mereka butuhkan di liga.

Mengomentari penampilan De Gea, Paul Scholes lantas memberikan kritikan tajam kepada sang penjaga gawang. Scholes bahkan sampai menyebut De Gea sebagai masalah baru bagi skuad The Red Devils.

"Ya, [rekor clean sheet milikdia] tidak cukup bagus," ujar Scholes kepada BT Sport.

"Sebelum pertandingan [kontra Newcastle] kami sempat membahas hal itu dan saya pikir dia saat ini menjadi kelemahan terbesar di tim."

"David lagi dan dia kembali melakukan hal yang ceroboh - saya pikir ini sudah cukup untuk disebut sebagai sebuah masalah nyata yang ada di depan mata. Anda harus Anda harus memiliki kepercayaan pada penjaga gawang Anda," pungkasnya.

Man United sendiri di musim ini menjadi salah satu tim yang memiliki pertahanan buruk. Pasalnya dari 25 pertandingan di Premier League yang sudah mereka lakoni, MU sudah kebobolan 32 gol.

Artikel Tag: David De Gea, Manchester United, Paul Scholes

493  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini