David De Gea Akui Tampil Buruk di Laga Kontra Brentford

Penulis: Demos Why
Minggu 14 Agu 2022, 05:55 WIB
Kiper Manchester United, David De Gea.

David De Gea. (Foto: Visionhaus)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Kiper Manchester United, David De Gea, memberikan komentar terkait kekalahan telak yang diterima oleh timnya saat tandang ke markas Brentford tadi malam. De Gea mengaku turut bertanggung jawab atas kekalahan tersebut usai tampil buruk di bawah mistar gawang.

Manchester United kembali gagal mendapatkan poin saat tandang ke markas Brentford. Pada pertandingan yang digelar di Gtech Community Stadium, Sabtu (13/8) malam WIB, The Red Devils dicukur oleh tuan rumah dengan empat gol tanpa balas. Mirisnya semua gol yang masuk ke dalam gawang mereka terjadi hanya dalam waktu 35 menit pertama.

Sesaat setelah laga usai, David De Gea mengakui bahwa dirinya menjadi salah satu pihak yang layak disalahkan. Kiper asal Spanyol itu tak menampik bahwa dirinya tampil buruk dengan melakukan beberapa kesalahan.

"Saya menjadi salah satu orang yang bertanggung jawab atas hasil pada hari ini," ujar De Gea kepada Sky Sports.

"Saya pikir saya telah membuat tim kehilangan tiga poin. Saya telah menunjukkan kinerja yang sangat buruk."

"Setelah kesalahan pertama dan kemudian yang kedua, itu sangat sulit bagi rekan satu tim saya. Kami menghadapi situasi yang sangat sulit setiap kali kebobolan. Seharusnya saya bisa melakukan penyelamatan pada tembakan pertama mereka. Jika berhasil, maka hasilnya akan berbeda," pungkasnya.

Dengan kekalahan memalukan tersebut, untuk sementara Man United terpuruk di dasar klasemen dan belum mengumpulkan satu poin pun dari dua pertandingan pembuka Premier League.

Artikel Tag: David De Gea, Manchester United, brentford, Premier League

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/david-de-gea-akui-tampil-buruk-di-laga-kontra-brentford
783  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini