David De Gea Akui Erik ten Hag Punya Tugas Sulit di Man United

Penulis: Demos Why
Senin 23 Mei 2022, 10:25 WIB
Manajer Manchester United, Erik ten Hag.

Erik ten Hag. (Foto: Broer van den Boom/BSR Agency)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Kiper Manchester United, David De Gea, memberikan komentar terkait kedatangan Erik ten Hag yang akan menjadi manajer Setan Merah pada musim depan. De Gea mengakui bahwa Ten Hag akan memiliki tugas yang sangat berat.

Pada musim depan, Manchester United dipastikan akan dilatih oleh Erik ten Hag yang terpilih sebagai pelatih kepala untuk tiga tahun ke depan. Adapun tugas pertama Ten Hag di MU adalah merombak skuat yang ada guna memastikan mereka bisa kembali ke jalur juara.

Menanggapi kedatangan Ten Hag di Man United, David De Gea mengakui bahwa sang manajer memiliki tugas yang tidak mudah. Namun De Gea yakin dengan masa depan Setan Merah di bawah arahan manajer baru.

"Jika saya boleh jujur, ini adalah tugas berat untuknya. Namun dia baru saja menjadi juara di Ajax dan telah memainkan sepakbola yang sangat bagus, sepakbola menyerang yang kami butuhkan," ujar De Gea seperti dilansi dari laman resmi Man United.

"Mudah-mudahan, dengan masuknya pemain baru dan dengan manajer anyar serta stafnya, akan ada energi baru."

"Saya harap pemain yang bertahan di klub mau berjuang bersama untuk memperbaiki tim dan membantu klub ini terbang setinggi mungkin. Mudah-mudahan bersama dengan fans kami bisa membangun sesuatu yang bagus," pungkasnya.

Ten Hag sendiri sudah berada di Inggris. Bahkan pada saat Man United kalah 1-0 di markas Crystal Palace tadi malam, sang manajer turut menyaksikan jalannya laga dari tribun penonton.

Artikel Tag: Erik ten Hag, Manchester United, David De Gea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/david-de-gea-akui-erik-ten-hag-punya-tugas-sulit-di-man-united
575  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini