David da Silva Setuju Renegosiasi Kontrak, Segera Bertolak ke Indonesia

Penulis: Dayat Huri
Selasa 22 Sep 2020, 23:15 WIB
Penyerang asing Persebaya Surabaya, David da Silva

Penyerang asing Persebaya Surabaya, David da Silva/foto dok Persebaya

Berita Liga 1 Indonesia: Penyerang asal Brasil, David da Silva akhirnya menemui kata sepakat dengan manajemen Persebaya Surabaya terkait renegosiasi kontrak pada lanjutan Liga 1 Indonesia 2020 yang akan digulirkan kembali awal Oktober nanti.

Agen David da Silva, Antonio Teles menerangkan, bahwa peyerang berkepala plontos itu sedang berada di kota Brasilia dan tengah mengurus visa sebagai salah satu syarat terbang ke Indonesia.

"Saat ini David sedang di Brasilia melengkapi dokumen yang diperlukan untuk bisa secepat mungkin bergabung dengan tim," ungkap Teles seperti dilansir laman resmi Persebaya Surabaya.

Dia menyebut, penyerang dengan nomor punggung 17 itu sepakat dengan renegosiasi kontrak karena situasi sulit akibat pandemi virus Corona atau Covid-19.

"Saya hanya sampaikan ke David bahwa situasi saat ini sedang sulit. Dimana-mana. Dia mau mendengar dan setuju dengan negosiasi yang diajukan Persebaya," jelasnya.

Sementara itu, Candra berterima kasih kepada seluruh pemain Bajul Ijo karena bisa mengerti dengan kondisi klub yang juga terdampak pandemi Covid-19.

"Kami berterima kasih kepada seluruh pemain, memahami situasi sulit yang ada saat ini. Sehingga bisa tetap bersama-sama melanjutkan kompetisi," kata Candra.

David sendiri menjadi pemain asing terakhir yang akan bergabung dengan tim. Sebelumnya Makan Konate sudah terlebih dahulu menyepakati renegosiasi kontrak. Kemudian disusul oleh gelandang Australia, Aryn Williams dan terakhir pemain asa Palestina Mahmoud Eid.

Pada pertandingan pertama lanjutan Liga 1 2020, Hansamu Yama Pranata dan kawan-kawan dijadwalkan menghadapi PSS Sleman di Stadion Maguwoharjo, Sleman pada Kamis 1 OKtober 2020.

Artikel Tag: David da Silva, persebaya, Liga 1

559  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini